Tingkatkan Pelayanan Prima, Bupati Mutasi 29 Pejabat

  • Whatsapp
Tingkatkan Pelayanan Prima, Bupati Mutasi 29 Pejabat

LANTIK. Bupati Enrekang drs. H. Muslimin Bando melantik 29 Pejabat Lingkup Pemkab di Kantor Bupati Enrekang, Jumat 25/10/2019. Ist.

ENREKANG, UPEKS,co.id —Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando melantik 29 orang Pejabat di Lingkup  Pemkab Enrekang di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Jumat (25/10/2019).

Hadir Wakil Bupati Enrekang Asman SE, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Enrekang Ikrar Eran Batu, Asisten II, Hj.  Darmawati Anto, Pimpinan OPD. Ke-29 yang dilantik terdiri 7 Pejabat Administrator dan 22 Pejabat Pengawas.

Bacaan Lainnya

Muslimin Bando mengatakan Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup  Pemkab, tidak ada niat lain kecuali ingin melihat Enrekang lebih baik dari sebelumnya.

”Pejabat yang baru dilantik agar bekerja sepenuh hati dan menjadi pelayan masyarakat dengan ikhlas. Jangan  pelit dan sombong, kita harus jadi pelayan masyarakat yang terbaik karena itulah paradigma Pemimpin masa kini,”  kata bupati.

Memberi pelayanan prima dan biasakan menyapa lebih dulu jika ada orang yang mendatangi kantor kita. Jangan  pura – pura tidak lihat dan pura – pura tidak tahu, tambahnya.

Bupati juga menegaskan kepada seluruh ASN agar tidak membuat sekat – sekat atau kelompok – kelompok  di kantor. Karena menurutnya hal yang demikian akan mempengaruhi pelayanan.

“Jangan dalam satu kantor ada kelompok yang pake seragam lain dari teman – temannya, bahkan ada kelompok  yang biar warna sepatu dan lisptiknya sama. Jangan ada seperti itu, jangan ada yang berkelompok – kelompok  karena yang seperti ini akan memoengaruhi pelayanan ” tegasnya.

Selamat bertugas di tempat yang baru, tidak ada niat lain kecuali ingin melihat daerah kita ini lebih baik dan lebih  maju lagi, dengan meningkatkan fungsi – fungsi pelayanan” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, jika ada kesalahan dalam mutasi tersebut akan ditinjau kembali. Jadi jangan kaget kalau  ada yang dimutasi lagi. (Sry)

Pos terkait