Tipe Motor Off Road Diminati, Penjualan Kawasaki Meningkat

  • Whatsapp

Tipe Motor Off Road Diminati, Penjualan Kawasaki Meningkat

MAKASSAR,UPEKS.co.id— PT Diana Indonesia selaku diler Kawasaki khususnya Region Sulawesi dan Papua  memperkenalkan motor Kawasaki seri khusus off road.

Bacaan Lainnya

Motor tersebut yakni KLX 230 R, segmen pasarnya adalah bikers dan pengendara yang sudah pengalaman  menggunakan motor KLX 230 tipe standar.

Public Relationship Manager PT Diana Indonesia, Heryanto mengatakan untuk saat ini, tipe motor off road tersebut
pemesanannya memakai sistem inden, meski sebelumnya di Makassar sempat ready 20 unit karena memang  sudah dipesan lebih dulu.

Lanjut Hery, untuk warnanya cuma ada satu yakni Green Lime. Perbedaannya dengan tipe KLX 230 Standar yakni  motor ini memang diciptakan untuk medan off road jadi didesain seringan mungkin.

“Penjualan memang di dominasi untuk Tipe KLX dan memasuki semester dua, total penjualan naik tiga persen dari  semester pertama atau total 65 persen,”tutur Hery kepada Upeks, Kamis, (18/7/19).

Selain itu, penjualan target di Januari hingga Juni saat ini ditargetkan 3000 unit. Sedangkan target per bulan  pihaknya menargetkan 100 hingga 150 unit khusus untuk tipe KLX.

Sementara Service Area Manager, Toto Susilo Prasetyanto mengatakan KLX 230 R ini memang di desain khusus  untuk offroad dan dirtbike.

“Sehingga pemiliknya tak perlu lagi dimodifikasi,”ucapnya.

Kata Toto, apalagi dapat meredam benturan saat menghantam trail. Dan dengan ground clearance setinggi 265  mm, memudahkan pengendara untuk menghalau tanjakan.

Diketahui, untuk harga OTR MakassarKLX230 versi standar dibandrol dengan harga Rp45.000.00, sementara harga KLX230 Special Edition dibandrol  dengan harga Rp47.500.000 dan KLX230 R dengan harga Rp49.900.000. (mita)

Pos terkait