HUT  Ke-3 Tahun, The Rinra Miliki Tiga Hal Jadi Fokus Utama

  • Whatsapp

HUT  Ke-3 Tahun, The Rinra Miliki Tiga Hal Jadi Fokus Utama

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) The Rinra Hotel Makassar ke-3 tahun  mengusung tema ‘HATTRICK! memiliki tiga hal penting yang menjadi fokus utama.

Bacaan Lainnya

Tiga hal yang dimaksud, re launching Lontar Dining dengan menu terbaru. Hadirnya Activation box yang menjadi  awal dari reborn atau lahir kembalinya Sync Karaoke. Serta yang paling terbaru adalah dibukanya Pizza e Birra  Sports Bar.

Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir mengatakan, ketiga outlet tersebut merupakan outlet yang dimiliki dan  dikelola oleh Manajemen The Rinra.

“Pemilihan tema Hattrick ini sejalan dengan terminology dari kata tersebut, yang bermakna 3 kesuksesan yang  terjadi bersamaan,” ungkap Azis saat konferensi pers, di Lontara Dining, lantai 3 The Rinra, Kamis, (18/7/19).

Kata Azis, hal ini juga sekaligus menjadi harapan bagi manajemen kami agar di tahun ke-3 ini, The Rinra semakin  booming dan terus bertumbuh menjadi hotel yang diminati masyarakat.

Sementara Chef Executive The Rinra, Syahril mengatakan, ia dan timnya melakukan perombakan terhadap  menu-menu yang ada di Lontar Dining.

Agar dapat, lanjutnya, menghadirkan suasana yang lebih segar sekaligus menjadi cara yang dilakukannya untuk  mengembangkan kreatifitas baik dari varisi menu maupun penampilan atau presentasi dari menu-menu baru tersebut.

“Ini merupakan tantangan bagi saya dan tim. Dan pada hari ini kami mengumumkan bahwa akan ada sedikitnya 12 menu baru yang sudah kami siapkan untuk tamu-tamu yang datang ke The Rinra,”ungkap Cali sapaan akrabnya.

Menu-menu tersebut terdiri dari makanan yang di modifikasi dan dipadukan antara konsep western dan menu  khas Indonesia diantaranya Nasi Goreng Coto, Salmon Lodeh, Beefy Tomato Soup, Tuna Steak Pineapple.

Diketahui, selebrasi ulang tahun ke-3 The Rinra akan digelar 20 Juli 2019 mendatang. (Mita).

Pos terkait