Dualisme Kepengurusan HMI Sidrap, Rifaldi Klarifikasi ke Dewan

  • Whatsapp

Dualisme Kepengurusan HMI Sidrap, Rifaldi Klarifikasi ke Dewan

SIDRAP Upeks.co.id, — Sebanyak sepuluh pengurus HMI Sidrap datangi Kantor DPRD Sidrap, guna untuk  menyampaikan berbagai temuan, utamanya penyakit masyarakat di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Rifaldi Ramadani yang juga Ketua HMI Sidrap yang baru menyampaikan terkait Dualisme  Kepengurusan HMI di Sidrap.

Di hadapan Dewan. Pengurus HMI Sidrap membeberkan beberapa temuan, yang harus segera disikapi, ia  adalah maraknya anak Muda mengisap lem di Gelanggang Usman Isya Pangkajene Sidrap.

Lanjut Rifaldi mengungkapkan, pihaknya mengaku telah menemukan langsung boks Lem, termasuk kantor  plastik.

Untuk itu, Pengirus HMI Sidrap meminta kepada Anggota DPRD Sidrap untuk mengambil langkah, guna  tidak lebih luas merbaknya kemana-mana, apalagi merengut korban jiwa.

Kita sangat prihatin melihat generasi muda sekarang ini, yang nyata-nyata hal yang dilakukan itu merusak dirinya  sendiri, ungkap Rifaldi.

Sementara itu, Ketua DPRD Sidrap H. Zulkifli Zain menerima kunjungan Pengurus HMI Sidrap di ruang rapat  DPRD, Senin 15 Juli 2019.

Dalam pertemuan tersebut, pengirus HMI Sidrap di reeima sedikitnya 9 Anggota DPRD Sidrap.

Lanjut Zulkipli Zain mengatakan sangat apresiasi kedatangan pengurus HMI Sidrap, ini suatu langkah kemajuan  untuk melihat daerah ini bebas dari Bahaya Narkoba, termasuk yang di sampaikan tadi yaitu penghinaan lem khusus.

Di katakan Ketua DPRD Sidrap Zulkipli Zain, pihaknya akan menindak lanjuti laporan ini, Insyah Allah, setelah  pertemuan ini, pihaknya akan menyampaikan langsung Kapolres Sidrap melalui ponselnya, sambil menyurati  secara resmi, ungkap Zulkipli Zain.

Terkait dengan klarifikasi dualisme Kepengurusan HMI di Sidrap, ia berharap untuk di musyawarakan kembali di  internal HMI, jangan hanya karna ada berbedaan sedikit kita berkelompok, enaknya bersatu kembali untuk HMI  lebih baik kedepan, selain itu pihaknya bersama rekan Dewan tidak punya kewenangan mencampuri Internal HMI,  terang Zulkipli Zain.

Ditambahkan Zulkipli Zain, ia berharap jangan ada perpecahan di tubuh HMI, jalin persaudaraan dan tumbuhkan  semangat kebersamaan, pinta Zulkipli.

Hal yang sama, juga di sampaikan Zainal salah satu anggota DPRD Sidrap mengatakan, soal dualisme  kepengurusan HMI di Bumi Nene Mallomo Sidrap, ia mintak  selesaikan di internal HMI, selesaikan  dengan musyawarah.

Dikatakan Zeinal, Sidrap sekarang ini memerlukan gagasan, konsep dan ide untuk kemajuan Sidrap. Dan  tentunya hal itu adalah muncul dan lahir dari pemuda cerdas, termasuk HMI, ungkap Zainal. (Risal Bakri).

Pos terkait