Semarak HUT Bhayangkari ke-73, Wabup Irwan Lepas Peserta Trail Adventure

  • Whatsapp

Semarak HUT Bhayangkari ke-73, Wabup Irwan Lepas Peserta Trail Adventure

LUTIM,UPEKS.co.id—Ratusan raider motor trail dari berbagai wilayah baik dari Kabupaten Luwu Timur, maupun  dari luar Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti One day trail adventure jelajah nickel land part 2 yang digelar Scoot  (Sorowako comunity trail Adventure) bekerjasama dengan Polres Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

One day trail adventure ini dilepas langsung Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam didampingi Kapolres  Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi dan Perwira Penghubung, Suparman di Lapangan Camp. Site  Sorowako, Kecamatan Nuha, Sabtu (15/06/2019).

Kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini makin semarak dengan hadirnya  sejumlah raider yang penasaran ingin menjajal track yang telah dipersiapkan panita penyelenggara yakni raiders  dari daerah, Morowali, Bungku, Soppeng, Palu, Makassr, Gowa, Toraja, Luwu Utara dan dari Luwu Timur sendiri.

Mengambil Start dari lapangan Camp Site Magani dan akan menjelajahi rute Sorowako, Wawondula, Wasuponda  hingga finish kembali di Lapangan Camp Site Magani dan Panitia pelaksana one day trail adventure jelajah nickel  land part#2 menyiapkan hadiah Grandprize berupa 1 unit sepeda motor merk Kawasaki KLX , 4 unit sepeda motor  merk Honda fit, 5 unit sepeda gunung Dan hadiah hiburan lainnya.

Acara bertajuk One day trail adventure jelajah nickel land part 2 merupakan kegiatan yang membutuhkan fisik dan  konsentrasi yang prima. Peserta diajak melihat pemandangan serta menjajal trek yang cukup memacu adrenalin.

Menurut Irwan, kegiatan ini selain menyalurkan hobi untuk menaklukkan jalur yang disiapkan panitia, juga untuk
mengenalkan dan mempromosikan destinasi wisata dan budaya yang berada di Luwu Timur,”ujarnya.

Selain untuk menjalin silaturahim antara sesama rider, yang terpenting kegiatan ini memberikan hiburan bagi  masyarakat, juga akan menambah pengalaman dan keterampilan dan memupuk rasa kebersamaan sesama  komunitas motor trail,” ujar Irwan Bahri Syam Wakil Bupati Luwu Timur.

Terima kasih atas partisipasi kita semua. Semarak kemeriahan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 ini mari kita  bingkai dengan kebersamaan dan kekeluargaan,” tutup,”Irwan.

Tak hanya itu, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam juga bersama Kapolres Luwu Timur ikut menyusuri jalur ekstream bersama ratusan raider dari luar Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu dilaksanakan acara deklarasi cinta damai dan mendukung polri menindak perusuh oleh komunitas trail  kab. Lutim. (citizen report/hms).

Pos terkait