Bupati Hadiri Lepas Sambut Ketua PN dan Ketua PA Majene

  • Whatsapp

Bupati Hadiri Lepas Sambut Ketua PN dan Ketua PA Majene

MAJENE, UPEKS.co.id—Bupati Majene Fahmi Massiara menghadiri pisah lepas Ketua Pengadilan Negeri Majene  Hasrawaty Yunus,SH.,MH dan KetuaPengadilan Agama Majene Dewiati, SH, MH di pendopo rumah jabatan Bupati Majene, Sabtu (15/6).

Bacaan Lainnya

Bupati Majene Fahmi Massiara dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri
Majene yang menjalin hubunganbaik dengan pemerintahan dan nanti akan bertugas sebagai hakim di Pengadilan  Negeri klas I Samarindah.

“Selamat kepada ibu Hasrawati bersama ibu Dewiati untuk tugas yang baru, dan atas nama Pemerintah Majene  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang selama bertugas di Majene, karena telah memberikan ide-ide, gagasan dan inovasi-inovasinya terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Majene,” ucapnya.

Fahmi juga berharap kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Majene dengan jajaran Forkopimda dapat terus  terjalin.

Sehingga ketenteraman, ketertiban, dan keamanan di wilayah Kabupaten Majene dapat terusdirasakan masyarakat Majene.

“Untuk itu saya berharap hubungan yang baik dapat dilanjutkan oleh Keua Pengadilan Negeri Majene yang baru,  Medi Batara Randa dan Ketua Pengadilan Agama yang baru bapak Marwan Wahdin,” ujarnya.

Sementara Ketua Pengadil Negeri Majene Hasrawati Yunus dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten  Majene tidak asing lagi bagi dirinya. Pasalnya sebelumnya ia pernah datang ke Majene pada tahun 1983 saat mengkikuti Porda VI tingkat Sulawesi Selatan.

“Waktu itu saya sebagai atlit renang tahun 1983 Porda VI di Majene, dan mungkin bapak-bapak maupun ibu-ibu tidak yakin kalau saya pernahmenjadi atlet renang,”ucap Hasrawti sambil berkelakar.

Hasrawati juga mengakui bahwa selama bertugas di Majene sebagai ketua Pengadilan Negeri tidak pernah  mendapat tekanan maupun intervensi perkara dari pihak manapun, termasuk juga dari Pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah selama bertugas di Majene saya tidak pernah mendapat tekanan maupun intervensi perkara, ini luar
biasa, makanya selama bertugas di Majene tidur saya nyenyak,”ujarnya.

Ia berharap agar dibawah kepemimpinan pak Medi, sebagai ketua Pengadilan Negeri Majene hubungan Pengadilan Negeri Majene dengan Pemerintah Kabupaten Majene lebih baik lagi kedepan

”Dalam kesempatan ini saya juga menyamaikan permohonan maaf, karena ketua Pengadilan Negeri yang baru pak Medi tidak sempat hadir karena ada tugas penting di Makassar selama tiga hari yang tidak bisa diwakilkan,”pungkasnya. (Ali).

Pos terkait