SULAWESI SELATAN

Polres Lutra Bagi 200 Takjil Sambil Sosialisasi Tertib Lalulintas 

LUTRA, Upeks.co.id — Ada banyak cara yang dilakukan Polres Luwu Utara dengan jajaran Satlantas Polres Lutra untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Di momentum bulan Ramadan misalnya, dimana banyak pengendara yang melintas di jalanan, jajaran Satlantas memanfaatkan momen untuk berbagi 200 takjil sekaligus sosialisasi di perempatan lampu merah monumen Masamba Affair, Senin (6/5/2019).

Hosting Unlimited Indonesia

Giat preemtif ini langsung menurunkan anggota, selain membagikan takjil juga sebagai upaya sekaligus pengaturan lalin bagi pengendara yang melintas dijalan raya.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boyke FS Samola melalui Kasat Lantas AKP Mustari kepada media ini mengatakan, sosialisasi dilakukan dengan cara membentangkan spanduk juga saat pembagian takjil.

‪Menurutnya, giat ini merupakan bentuk kepedulian kepada pengendara khususnya bagi masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, dan juga sebagai satu bentuk pelayanan kami khususnya Sat Lantas kepada masyarakat pengendara.

“Harapan agar masyarakat khususnya pengendara tidak perlu untuk tergesa-gesa dalam berkendara hanya untuk mengejar waktu berbuka puasa,” ujarnya.(yustus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top