SULAWESI SELATAN

Lakalantas di Maiwa Renggut Dua Nyawa 

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis

Enrekang, Upeks.co.id — Dua motor bertabrakan. Pengemudinya anak di bawah umur. Tabrakan terjadi Minggu malam (5/5/2019). Sekitar pukul 22.30 Wita. Di jalan Sultan Hasanuddin, Desa Botto Mallangga, Kecamatan Maiwa, Kab. Enrekang. Dua orang meninggal.

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis menjelaskan kronologis kejadiannya, sebuah motor Kawasaki Ninja R dengan nomor Polisi DD 6712 N yang dikendarai Nur Alam (16) seorang pelajar warga Kelurahan Bagkala, Kecamatan Maiwa, Kab. Enrekang yang bergerak dari arah Selatan menuju utara bertabrakan dengan sebuah motor Yamaha Jupiter Z tanpa nomor Polisi yang dikendarai
Ahmad Rifaldi (16) bernoncengan dengan Aditya Rammuhammad (16) juga Warga Kelurahan Bangkala, Kecamatan Maiwa dan warga Botto Mallangga Kecamatan yang sama bergerak dari arah berlawanan.

Hosting Unlimited Indonesia

” Dan pada saat memasuki tempat kejadian terjadi tabrakan di karnakan kedua pengendara tidak menyalakan lampu dan cuaca di tempat kejadian gelap. Sehingga mengakibatkan kedua pengendara meninggal dunia di tempat,sedangkan boncengan motor yamaha Jupiter Z tanpa nopol di bawah ke Puskesmas Maiwa untuk perawatan lebih lanjut”. Kata Kasat Lantas.

Kejadian tersebut segera ditangani pihak berwajib yang segera mendatangi TKP. Setelah mengambil keterangan saksi yang melihat kejadian dan mengambil identitas korban di Puskesmas Maiwa, Polisi lalu mengamankan barang bukti berupa satu unit Sepeda motor Kawasaki Ninja R No. Pol. DD 6712 N dan satu unit  Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z  Tanpa Plat Nomor di Pos Lantas Enrekang.

Kasat Lantas menjelaskan saat kejadian keadaan Jalan lurus
kondisi cuaca gelap pada malam hari  dan keadaan arus lalu lintas dalam keadaan sepi.( Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top