MAKASSAR CITY

Personel dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Bagikan Takjil Pengguna Jalan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Personel dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel yang dipimpin langsung Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, bagikan takjil kepada pengguna jalan di Jl MH Thamrin, Selasa (7/5/19).

Pembagian buka puasa dibagikan kepada warga yang melintas atau melewati depan Mako Batalyon C Pelopor. Pembagian takjil itu turut dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor.

Hosting Unlimited Indonesia

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor, Kompol Nut Ichsan mengatakan, selain pembagian takjil yang dilaksanakan setiap hari, personil Batalyon C Pelopor selama bulan Ramadan juga melaksanakan kegiatan lainnnya.

Seperti tarwih keliling di mesjid yang ada di kota Bone dan grebek sahur yang juga dilakukan di sekitar kota Bone. Kegiatan tersebut akan dilakukan selama ramadan.

“Kami juga lakukan taddarus Al’quran bersama masyarakat di Mesjid Babul Ikhlas Mako Batalyon C Pelopor serta  akan melaksanakan buka bersama dengan masyarakat khususnya tukang becak dan petugas sapu jalanan di kota Watampone, ” kata Ichsan, Selasa (7/5/19).

Ditempat terpisah, personel dan Bhayangkari Ranting Batalyon A Satuan Brimob Polda Sulsel, turut membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl Sultan Alaudin Pabaeng-baeng.(Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top