SULAWESI SELATAN

Direktur PT Sinar Rampi Pratama Apresiasi Pemilu di Lutra

LUTRA, Upeks.co.id — Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) sudah selesai dilaksanakan di tingkat kabupaten, termasuk di Luwu Utara.

Dari hasil pelaksanaan Pemilu serentak, khususnya di Luwu Utara oleh berbagai pihak menilai telah berjalan aman, damai dan sejuk.

Termasuk pada saat rekapitulasi perhitungan suara di KPU Luwu Utara yang juga berlangsung aman dan terkendali.

Semua pihak menerima hasil dengan bijaksana dan dewasa serta meyakini pelaksanan pemilu sudah berjalan sesuai dengan azas luber, jujur dan adil.

Direktur PT. Sinar Rampi Pratama di Kabupaten Luwu Utara, Haeruddin Yusuf, SE menyampaikan apresiasinya melihat proses pesta demokrasi sudah berjalan aman, damai dan sejuk.

Hosting Unlimited Indonesia

“Semua itu berkat adanya kerja sama yang baik antara penyelenggara pemilu, pengawas pemilu, masyarakat dan pemerintah daerah serta pengamanan baik dari Polres Luwu Utara serta Kodim 1403 Sawerigading,” ungkapnya, Rabu(8/5/2019).

Calon Anggota DPRD Luwu Utara terpilih di daerah pemilihan(dapil) I meliputi Kecamatan Masamba, Mappedeceng dan Rampi dari Partai Nasional Demokrat(Nasdem) dengan suara tertinggi di internal Partai 2.289 suara, ini juga berterima kasih karena pelaksanaan pemilu di Luwu Utara. Sebab, kata dia, dari awal hingga pada tahapan rekapitulasi perhitungan suara di KPU Luwu Utara, semuanya berlangsung lancar, aman, damai dan sejuk sesuai yang diharapkan.

“Bertepatan saat ini kita memasuki bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. Pemilu telah berlalu, perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar, mari kita manfaatkan bulan penuh berkah dan suci ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, ” ajaknya.(yustus)

— 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top