SULAWESI SELATAN

Pengelola PAUD Ikut Lomba Karya Nyata, Hasmini PKBM Tegar Jaya Wakili Lutra ke Provinsi 

LUTRA, Upeks.co.id – Puluhan guru dan pengelola PAUD ikuti lomba karya nyata Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) PAUD dan PNF tingkat Kabupaten Luwu Utara(Lutra) Sabtu (4/5/19), di Hotel Yuniar.

Menurut pengelola PKBM Tegar Jaya, Hasmini S.Sos yang juga membina program PAUD – TK Mawar, Hasmini yang juga Lurah Bone-Bone mengatakan, tujuan diselenggarakannya lomba karya nyata untuk menggali potensi, bakat, minat dan unjuk kemampuan, kebolehan guru serta tenaga kependidikan.

”Lomba karya nyata ini untuk mengarahkan kemampuan guru dan tenaga kependidikan anak usia dini di depan publik,” katanya.

Hosting Unlimited Indonesia

“Hasmini menuturkan, selain unjuk kemampuan para guru PAUD, juga sebagai ajang penjaringan untuk lomba tingkat Provinsi Sulawesi-Selatan, dan PKBM Tegar Jaya Jecamatan Tana Lili kembali kedua kalinya terpilih mewakili PKBam se Luwu Utara ketingkat Provinsi,” ucapnya pada media ini, Minggu (5/5/19).

Bagi guru yang hari ini menjadi juara akan mewakili Kabupaten Luwu Utara untuk tingkat Provinsi Sulsel.

Hasmini menjelaskan, untuk materi lomba ada tiga materi yang akan dinilai para juri yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

”Juri akan menilai adminitrasi, naskah karya nyata dan penilaian presentasi karya nyata,” jelasnya.

Sementara itu Hasmini mengatakan, kami juga mempunyai program untuk paket A, paket B dan paket C yang kami telah menamatkan kurang lebih 700 alumni dan alumni TK Mawar juga kurang lebih 700 anak-anak yang tamat dan juga sekitar 300 alumni Taman Pendidikan Al-Quran(TPA). (yustus).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top