SULAWESI SELATAN

Pemilu Berjalan Lancar Dan Aman, MUI Gowa Apresiasi Penyelenggara Pemilu

GOWA, UPEKS.co.id– Proses tahapan hingga pelaksanaan Pemilihan Umum (pemilu) pada17 April 2019 lalu yang berjalan lancar amam dan kondusif di Kabupaten Gowa diapreseasi oleh beberapa tokoh masyarakat dan pemuka Agama.

Salah satunya diungkapkan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Gowa, KH Abubakar Paka dengan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang telah berjalan aman dan lancar.

“Selaku Ketua MUI Kabupaten Gowa, saya menyampaikan apresiasi kepada KPU, Polri dan TNI atas terselenggaranya Pemilu yang aman dan lancar,” ucapnya, Selasa (14/5/2019).

Hosting Unlimited Indonesia

Selain itu, KH. Abubakar Paka juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk tidak terhasut dengan gerakan atau seruan People Power, yang sengaja diciptakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita ciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Gowa, serta tindakan inkonstitusional demi keutuhan NKRI,” ajak Ketua MUI Gowa.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Dewan Mesjid Kabupaten Gowa, H Baharuddin Mangka menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh lihak baik penyelenggara dan pihak keamanan yang telah mengawal Pemilu 2019 di Kabupaten Gowa yang telah berjalan aman dan lancar.

“Tentunya kita sangat apresiasi apa yang telah dilakukan oleh pengelengara dan pihak keamanan yang telah mengawal pesta demokrasi ini dengan aman dan kondusif, terimakasih KPU, Polri dan TNI ,” ungkapnya. (sofyan)

#TRENDING

To Top