MAKASSAR CITY

Warga Tamalanrea dan Biringkanaya Apresiasi, Tawing Dapil 3 

MAKASSAR, Upeks.co.id – Tawing S.E punya cara tersendiri melakukan kampanye sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar di Dapil 3 Tamalanrea dan Biringkanaya.

Jika kebanyakan caleg melakukan kampanye dengan mengutus tim pemenangannya, lain halnya dengan politisi Partai Amana Nasional (PAN) itu datang sendiri menemui warganya.

Tidak hanya itu,Tawing S.E datang dengan tidak menggunakan mobil mewah, pesaing berat caleg petahana Sangkala Saddiko ini hanya mengendarai sepeda motor.

“Inilah cara saya mengunjungi warga yang ada di Tamalanrea dan Biringkanaya. Dengan menggunakan motor agak lebih mudah menemui mereka yang tidak bisa dijangkau dengan mobil,” kata pemilik nomor urut 9 di warkop 59 sabtu (6/4/2019).

Hosting Unlimited Indonesia

Tawing menyebut, bahwa selama dirinya turun menemui warga, respons dan dukungan mengalir,dengan melakukan sosialisasi dan blusukan ke masyarakat langsung untuk dapat mewakili aspirasi warga yang ada di dapil 3 khususnya.

“Alhamdulillah respon mereka sangat luar biasa, tidak sedikit yang mengatakan bahwa beginilah seharusnya anggota DPRD yang seharusnya dia lakukan, turun langsung ke masyarakat” ujarnya.

Caleg DPRD Dapil 3 Kota Makassar ini Tawing juga mengungkapkan masih banyak permasalahan yang ada di Kota Makassar.

“Permasalahan yang ada di Makassar bukan lagi permasalahan ekonomi, tetapi masalah kesenjangan sosial,” ujar Tawing.

“Jika terpilih Nantinya saya akan mewakili Aspirasi Rakyat dan membuat program pembangunan ,sehingga mampu menjadi salah satu solusi untuk mengurangi tingkat kesenjangan sosial,” ujarnya.

Meski begitu, Tawing mengatakan tidak berpuas diri. Sosialisasi dan kunjungan ke masyarakat makin dimasifkan mengingat kerasnya persaingan di dapil yang hanya memiliki 11 kuota untuk duduk di DPRD Makassar Nantinya.(Hasan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top