Toyota Astra Motor Raih Penghargaan ICMA 2019

  • Whatsapp

Toyota Astra Motor Raih Penghargaan ICMA 2019

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2019 merupakan penghargaan yang  diberikan kepada merk atau lembaga di Indonesia untuk kreativitas dan upaya mereka dalam menerapkan strategi  pemasaran melalui konten media digital.

Bacaan Lainnya

Toyota Astra Motor (TAM) sebagai sebuah perusahaan Agen Pemegang Merk (APM) mobil Toyota berhasil  meraih gelar The Best Customer Experience on Digital Media dalam ajang ICMA 2019. Karena dinilai sukses  menghadirkan konten-konten media digital yang kreatif, mendidik, inspiratif, interaktif bagi pelanggan dalam  mendukung program marketing digitalnya.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto mengucapkan terima kasih atas  penghargaan Indonesia Content Marketing Award 2019 yang menetapkan TAM sebagai The Best Content  Marketing Implementation in Automotive Category dan The Best Use of Youtube in Content Marketing
Implementation.

Penghargaan ini, merupakan wujud apresiasi atas keseriusan TAM menghadirkan berbagai digital media platform  sebagai saluran komunikasi dalam mendukung program digital marketing dengan content-content yang mampu  memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

“Termasuk pemanfaatan Youtube channel yang kami harapkan mampu memberikan informasi yang lebih mudah  dan menarik untuk pelanggan di era digital sekarang ini,”ujarnya.

Dalam survai yang dilakukan, TAM dengan merek Toyota-nya dinilai konsisten dan berhasil dalam memperhatikan  proses pemasaran konten untuk media digital yang dikelola, termasuk dalam mengembangkan strategi yang tepat  dalam menentukan tujuan, target audiens, rencana konten, serta optimalisasi konten.

“TAM juga mampu mengukur kinerja dan dampak dari berbagai bentuk konten media digital, seperti jumlah  kunjungan, tampilan halaman, keterlibatan, dan lainnya,”pungkasnya.

Selain itu, TAM melalui konten media digitalnya memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan cara-
cara baru dan memiliki ide-ide yang kuat dalam mengembangkan strategi konten pemasaran yang menarik.

Sementara dari sisi relevansi, TAM dinilai mampu mengembangkan konten pemasaran yang relevan dengan  pemosisian merek, tujuan dan target audiens. (Mit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *