SULAWESI SELATAN

Syaiful Saleh Dapat Dukungan Keluarga Besar Muhammadiyah

 

ENREKANG, UPEKS.co.id — Syaiful Saleh calon DPD RI nomor urut 35 mendapat dukungan alumni dari Universitas Muhammadiyah Parepare, Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, Unismuh Makassar, Alumni STKIP Muhammadiyah Enrekang sendiri, bahkan mereka semua peluncur dan tim.

 

” Kami bergerak ikhlas sampai mengeluarkan biaya sendiri demi suksesnya usungan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan. Kalau dia alumni pasti pernah hadir dalam kegiatan di kampusnya”, tegas Yunus Busa.

 

Alumnus Program Pascsarjana Univesitas Hasanuddin ini menambahkan, kekuatan utama Syaiful Saleh adalah kekuatan jaringan keluarga besar Muhammadiyah.

 

Dia mendapat rekomendasi khusus dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, sehingga atas kebijakan organisasi ini, maka sudah pasti pengurus Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting serta Karyawan Amal Usaha,  Warga Muhammadiyah lingkup Kabupaten Enrekang akan all out untuk memenangkan beliau (SS, red).

 

Apalagi kebanyakan kader Muhammadiyah juga merupakan tokoh masyarakat yang mempunyai pengaruh tersendiri di lingkungannya.

Hosting Unlimited Indonesia

 

Yunus mengatakan, keunggulan lain yang dimiliki Syaiful Saleh adalah karena kedekatannya secara personal dengan Bupati Enrekang, Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd.

 

” Beliau adalah sahabat seperjuangan di organisasi se masa mahasiswa, senasib sepenanggungan lah, kayak saudara seperti tidur bersama,makan sepiring berdua saat ada training terutama kompleks barabaraya Makassar pada tahun 1980-an lalu. Jadi pasti sedikti banyak akan berpengaruh pada elektabilitas beliau”. Kata Yunus.

 

Faktor keunggulan berikutnya adalah secara kultural warga Kabupaten Enrekang cukup fanatik pada aspek keagamaan, khususnya Islam, buktinya selama ini ketika Azis Qahar Muzakkar ketika maju dalam kontestasi, baik DPD RI maupun Kepala Daerah senantiasa mendapatkan dukungan maksimal dari warga Enrekang, nah sekarang Azis Qahar Muzakkar tidak maju sehingga semua itu Insya Allah akan menguntungkan Syaiful Saleh, jelas Yunus.

 

Yunus Busa bersama timnya dalam beberapa hari ke depan sebelum memasuki masa pencoblosan sampai di bilik tim tetap bekerja dan terus  bergerak secara intens untuk memastikan kemenangan bagi Syaiful Saleh.

 

Yunus menargetkan suara Syaiful Saleh minimal 35.000 dari 148.580 Daftar Pemilih Tetap untuk Kabupaten Enrekang, bagi kami target realistis  karena belum ada calon anggota DPD RI yang populer di Enrekang selain Syaiful Saleh, tutupnya.(Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top