ANEKA

Kapolres Selayar Minta PAM Pemilu Jangan Merokok Selama Pelayaran

SELAYAR UPEKS.co.id—-Untuk menjaga keamanan logistik Pemilu tahun 2019, yang sudah didistribusikan terutama ke Kecamatan Kepulauan di bawah
pengawalan pasukan, sehingga Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, mengeluarkan peringatan selama pelayaran khusus personel Polres “tidak
merokok”.

Hal ini disampaikan dalam sambutannya, saat upacara pelepasan pendistribusian logistik Pemilu yang berlangsung di Dermaga III, pelabuhan Rauf Rahman  Benteng, Kepulauan Selayar, Kamis (11/4/2019).

Hosting Unlimited Indonesia

Dikatakan, pelepasan logistik pemilu, khususnya ke Kecamatan Kepulauan melalui empat Armada kapal. Oleh karena itu, “satu saja logistik pemilu yang tidak  sampai adalah suatu kegagalan, sebagaimana dicontohkan untuk Pulau Kayuadi tetapi dibongkar di Pasilambena,” kata Kapolres Taovik Ibnu Subarkah.

Olehnya itu Kapolres Taovik Ibnu Subarkah, meminta demi keamanan dalam perjalanan untuk tidak merokok, dan jika ada yang melihat diatas kapal, personelnya  ada yang merokok, tolong laporkan. Hal ini juga diminta kepada petugas KPU juga tidak merokok. (Sya).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top