ANEKA

Jelang Pelantikan, Bupati Pinrang Temui Gubernur Sulsel

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi bersama dan Bupati Terpilih yang ditetapkan  KPU sebagai pemenang Pilkada Pinrang, Andi Irwan Hamid menemui Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin  Abdullah, di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Selasa (2/4/2019).

Kehadiran Bupati Pinrang beserta jajarannya ini guna membahas rencan pelantikan pasangan Andi Irwan  Hamid-Alimin sebagai Bupati Pinrang yang rencananya, 24 April 2019.

Hosting Unlimited Indonesia

Seperti diketahui, pelantikan kepala daerah setingkat di bawah Gubernur biasanya dilantik di kantor Gubernur  Sulsel. Namun Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi mengaku sudah mendapatkan diskresi untuk bisa  melakukan pelantikan khusus di kabupaten Pinrang.

“Biasanya lantik disini, karena Pinrang sendiri, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kemudian meminta diskresi di  Mendagri akhirnya keluarlah diskresi dikabulkan permohonan untuk dilaksanakan pelantikan di Pinrang 24 April  Insyaallah pagi,” jelas Andi Aslam.

Dalam kesempatan ini, Andi Aslam juga menyampaikan beberapa potensi wisata hingga potensi kuliner di Pinrang yang harus diekspos lebih luas lagi, lewat pemerintahan selanjutnya yang dipimpin Andi Irwan Hamid.

“Kami melaporkan mengenai kawasan yang ada di Kabupaten Pinrang. Selain kawasan kita juga menyampaikan soal potensi lainya,” pungkasnya. (eky)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top