SULAWESI SELATAN

Burhanuddin K Terpilih Jadi Ketua SP PLN UP3 Parepare

PAREPARE,UPEKS.co.id— Burhanuddin K dikukuhkan menjadi Ketua Serikat Pekerja (SP) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Parepare.

Burhanuddin dikukuhkan langsung Ketua SP PLN Wilayah Suselrabar, Amir Guliling di kantor UP3 PLN Parepare, Rabu (24/4/19).

Burhanuddin dikukuhkan usai meraih suara terbanyak pada pemilihan Ketua SP UP3 PLN Parepare. Burhanuddin yang meraih 25 suara unggul dari H. Ahmad dengan perolehan 15 suara.

Hosting Unlimited Indonesia

“Selamat kepada Ketua SP UP3 PLN Parepare yang baru. Tetap menjaga kebersamaan dan sinergitas antara kita,” kata Amir Guliling.

Turut hadir Manager UP3 PLN Parepare, Ambo Tuwo, Ketua Tim Penjaringan Pemilihan Ketua SP UP3 PLN Parepare, H. Gassing, manager bagian, manajer ULP, supervisor ULP, Saiful Daeng Ngemba yang mewakili ULP Pajalesang, dan karyawan-karyawati PLN.

“Dalam pemilihan ini tidak yang kalah dan tidak ada yang menang. Kedua calon adalah yang terbaik untuk PLN. Semoga kedepan nantinya ketua terpilih bisa mensupport para karyawan PLN untuk peningkatan kinerja kedepan nantinya, utamanya memperhatikan kesejahteraan para karyawan PLN,” kata Ambo Tuwo. (ris)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top