Rektor UMI Tandatangan MoU dengan Rektor PT Dalam dan Luar Negeri di GSoUL Malang

  • Whatsapp

Rektor UMI Tandatangan MoU dengan Rektor PT Dalam dan Luar Negeri di GSoUL Malang

MALANG,UPEKS.co.id—Rektor UMI,.Prof. Dr. H. Basri Modding, SE., MSi., menandatangani MoU dengan 6 Perguruan Tinggi Luar Negeri dan PT Dalam  Negeri yang hadir dalam forum Global Summit of University Leader ( GSoUL) di hari ketiga, Kamis 28 Maret 2019 di Universitas Islam Malang (UNISMA).

Bacaan Lainnya

Perguruan Tinggi yang menandatangani MoU dengan UMI itu, Rajamangala University of Technology Krungthep, Thailand National University of Kaohsiung  Taiwan, National Dong Hwa University Taiwan, Mindanao State University, Philipine dan Moscow City University (Samara) dan beberapa Perguruan Tinggi  Dalam Negeri baik dari Surabaya, Bandung dan sebagainya.

Basri Modding mengapresiasi dan berterima kasih pada Rektor UNISMA di sela-sela penandatanganan MoU di Gedung PPs UNISMA Lt.7.  yang telah memfasilitasi MoU pada even GsoUL dalam upaya meningkatkan kerjasama bidang Tridharma Perguruan Tinggi.

Sementara itu, Wakil Rektor V Bidang Kerjasama, Prof Dr Ir Hatta Fattah MS menambahkan, penandatanganan MoU dgn PT Luar Negeri lebih menajamkan Internasionalisasi UMI.

Ruang lingkup kerjasama meliputi pengembangan materi dan pertukaran informasi pembelajaran, pengembangan kapasitas peneliti, pelatihan dan magang  mahasiswa, tenaga kependidikan, dan dosen, pertukaran mahasiswa dan dosen, program kunjungan dosen dan profesor, publikasi.

Selain itu penyelenggaraan seminar internasional serta double degree program. Pembahasan juga mencakup persiapan bersama untuk menghadapi peluang dan  tantangan yang sulit diprediksi, ujar Guru Besar Fak.Perikanan UMI ini.

Hadir dalam kunjungan ke UNISMA, Rektor UMI didampingi Wakil Rektor I, Dr Ir H Hanafi Ashad MT., Wakil Rektor II Prof. Dr Salim Basalamah SE Msi.  Wakil Rektor V Prof. Dr. Ir H. Hatta Fattah MS. (rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *