ANEKA

Keluarga Pelaku Penikaman di Barombong Dievakuasi Polisi

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Pasca penikaman ibu dan anak di Jalan Andi Paturungi Timbuseng, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, kepolisian langsung mengevakuasi keluarga pelaku.

Hal itu dikatakan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Rabu  (27/3/19.

“Kita evakuasi keluarga pelaku jangan sampai ada dendam. Hal itu untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Polisi juga masih melakukan  pengamanan, ” kata mantan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sulsel ini.

Hosting Unlimited Indonesia

Indratmoko menceritkan, korban Mariana Daeng Taco (45) meregang nyawa setelah ditikam oleh sepupunya sendiri, Jumallang (30). Tidak lama kemudian,  keluarga korban membakar rumah pelaku yang saat sudah berhasil ditangkap dan kini dilakukan penahanan.

“Waktu rumah pelaku dibakar massa, dia (Jumallang) ada dirumahnya. Tetapi pada saat itu, pelaku kemudian melarikan diri lewat belakang dan bersembunyi, ”  terang Indratmoko.

Penikaman itu terjadi saat korban dan pelaku terlibat cekcok. Dimana cekcok itu terjadi saat ayam korban masuk di halaman rumah korban. Saat itulah, pelaku  marah dan langsung menikam korban.

Tak hanya Mariana lanjut Indratmoko, anaknya bernama Rian Hamzah (16) juga ikut ditikam. Rian ditikam bagian dadannya hingga dilarikan ke rumah sakit.

“Anaknya terluka karena akan menolong ibunya. Tetapi ikut juga ditikam oleh pelaku dan saat ini korban sementara dirawat di RS Wahidin, ” lanjut perwira  Polri dua bunga ini.(Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top