ANEKA

Kabid GTK dan Dikdas Sidak SMPN 2 Galut.

TAKALAR, UPEKS.co.id—Untuk meningkatkan kedisiplinan khususnya dilingkungan Diknas Kabupaten Takalar pihak Kabid GTK dan Dikdas gelar sidak di SMPN 2 Galut kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

Kedua pejabat Eselon III diknas tersebut menyempatkan dirinya mengikuti upacara Bendera bersama dengan  dewan guru SMPN 2 Galut, Senin,(18/3/19).

Kepala Bidang GTK Diknas Kabupaten Takalar Nuriksan Nurdin mengatakan, Kabid GTK dan Kabid Diknas  sengaja kita singgah bersamaan di SMP 2 galut, tepat jam 7 pagi agenda ya memantau langsung keberadaan  Guru di sekolah tersebut. Istilah kerennya sidak.

Keberadaan kita secara tidak disengaja oleh guru dilakukan guna melihat langsung kondisi guru-guru dan siswa  di sekolah tersebut.

Hosting Unlimited Indonesia

“Sesuai dengan komitmen yang terbangun untuk melakukan percepatan pembangunan di bidang pendidikan.  ” kata Nur Iksan Nurdin via WhatsAppnya.

Iksan dihadapan para guru mengatakan, tiga hal harus diperhatikan, pertama Program GEMA Ta’samara ayng harus disukseskan menuju sekolah bersih untuk meraih piala adiwiyata (lingkungan sekolah), Pengelolaan  Manajemen sekolah yang profesional.dan ketiga Guru dan tenaga kependidikan yang profesional dalam proses  belajar mengajar, ujarnya.

Usai gelar upacara kita langsung rapat bersama dengan dewan Guru dan kepala Sekolah SMP Negeri 2 Galut,  untuk mencari solusi terbaik ketika ada Maslah disekolah.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Kabid GTK Nuriksan Nurdin,Kabid d Dikdas Muh Yusuf dan Kasi dikdas  Muh Dahlan dan korwil kecamatan Galut Malli Lewa. (Jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top