ANEKA

Akad Kredit Massal Nasional BNI di Mamuju

 


AKAD MASSAL. Penandatangan PKS untuk Akad Massal antara BNI Pemimpin BNI Cabang Mamuju Andi Ahsan Nur dengan Pengembang Perumahan,
disaksikan oleh Wakil Ketua REI Sulawesi Barat H. Sahabuddin, di Bangi Kopi Restaurant Mamuju, Sabtu 23 Maret 2019. Ist

MAMUJU, UPEKS.co.id–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali membuat gebrakan dengan kegiatan Akad kredit massal Nasional dengan
penandatanganan 1.946 akad kredit kepemilikan rumah subsidi dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) 146 Pengembang Perumahan secara serempak pada 85 Kota di
seluruh Indonesia pada 17 Wilayah BNI.

Kegiatan dipusatkan di Monumen Kapal Selam, Surabaya, sementara Kota Mamuju digelar di Bangi Kopi Restaurant Mamuju, Sabtu 23 Maret 2019.

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Pemimpin BNI Cabang Mamuju, Andi Ahsan Nur bersama Wakil Ketua Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi  Barat, H. Sahabuddin, Notaris, Pengusaha Pengembang Perumahan dan nasabah calon debitur yang akan melakukan akad kredit dan PKS massal.

Hosting Unlimited Indonesia

Andi Ahsan Nur menyampaikan bahwa BNI Mamuju mengelola 3 outlet yakni Kantor Cabang (KC) Mamuju, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Topoyo  Mamuju Tengah dan KCP Pasangkayu di Provinsi Sulawesi Barat. Pada kegiatan massal ini, BNI Mamuju melakukan penandatanganan akad kredit sebanyak 25  (dua puluh lima) debitur dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan 3 (tiga) pengembang perumahan.

Sejak program 1 juta rumah dicanangkan oleh pemerintah, BNI telah ikut serta ambil bagian dalam mendukung program tersebut. BNI tetap optimis akan  menyalurkan lebih banyak kredit hingga akhir 2019.

Di samping itu, BNI juga menawarkan kemudahan pembayaran uang muka secara cashless yakni melalui mobile banking, sms banking maupun internet banking.  Kemudahan tersebut merupakan langkah BNI dalam membangun cashless society, dan Digitalisasi.

Wakil Ketua REI Sulawesi Barat, H. Sahabuddin memberikan apresiasi kepada BNI atas pelaksanaan kegiatan ini dan berharap program ini akan semakin  memudahkan masyarakat di Sulawesi Barat untuk mendapatkan fasiltas kepemilikan memiliki rumah layak huni dan berharap program ini menjadi kegiatan rutin  dan berkelanjutan oleh BNI. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top