SULAWESI SELATAN

Takalar Dapat BLT Per Triwulan Rp10 Miliar, Polisi Siap Awasi

 

TAKALAR, UPEKS.co.id–Jumlahnya cukup banyak. Rp10 miliar per tiga bulan. Itu adalah dana BLT. Khusus Kabupaten Takalar. Untuk  sinergitas pendistribusian dan penagwasan  PKH (Penerima Keluarga Harapan) bantuan langsung tunai digelar rapat kordinasi antara Satgas Polres Takalar dan satgas Dinsos paling bertanggungjawab  dalam hal penagwasan, berlangsung di ruang pola Kantor Dinas Sosial Takalar, Kamis (21/2/19).

Pihak Polres sebagai Kepala  Satuan Tugas  Bansos menggelar rapat  koordinasi Satgas  Dinas Sosial Takalar, tujuannya menghindari adanya gesekan negatif sesama warga penerima bantuan langsung Tunai .

Hosting Unlimited Indonesia

Kadis Sosial H. Ridwan Tiro  saat menuos  rapat koordinasi  mengatakan,”Ini perlu kita apresiasi karena baru 10 kabupaten di sulawesi selatan yang melaksanakan dan membentuk satgas pengawasan Bansos, termasuk kabupaten takalar” .

Lanjut Ridwan  Dinas sosial  lebih awal  minta maaf karena mengambil alih kegiatan  seharusnya di laksanakan oleh polres Takalar dan ini pun ada keterlambatan pelaksanaan kegiatan, berhubung banyaknya kegiatan maka kami minta maaf karena baru rapatnya digelar.

Sementara Wakapolres Kompol. Andi Tonra Lipu,SH,MH sekaligus Kasatgas bansos mengatakan bahwa, ” Takalar itu berada di level tingkat pertama dan berada di level Nasional seluruh Indonesia.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top