ANEKA

Satgas Bansos Polres Bantaeng Gelar FGD

BANTAENG,UPEKS.co.id—Pemerintah Pusat akan menyalurkan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu hingga ke daerah pelosok di Kabupaten dan kota se-kabupaten Bantaeng, dalam waktu dekat.

Agar Bantuan Tepat sasaran Polres Bantaeng membentuk Satgas Bansos, satgas yang dibentuk dibentuk akan melakukan pengawasan, pengamanan dan  pengawalan hingga proses hukum bila ada pelanggaran di dalamnya.

Tindaklanjutnya, Rabu, 20 Februari 2019 Satgas Bansos Polres melakukan Focus Group Discussion (FGD) di Aula Polres Bantaeng. Hadir Kadis Sosial  Pemkab Bantaeng Andi Irvandi Langgara, S.STP.

Hosting Unlimited Indonesia

Turut hadir  Kepala Bulog Bantaeng Lurah dan Kepala Desa serta Staf Kelurahan/Desa, Para Kapolsek jajaran Polres  Bantaeng, serta seluruh Bhabinkamtibmas Polres Banteng, serta seluruh Elemen Masyarakan yang akan teribat dalam pendistribusian Bansos dari Kementerian  Sosial RI.

Kapolres Banteng, AKBP Adip Rojikan SiK,MH. menyampaikan, kepolisian selaku pengamanan dan pengawalan program Bansos bertujuan agar kegiatan  penyaluran Bansos berjalan dengan baik dan tepat sasaran di Wilayah Kabupaten Bantaeng.

Kadis Sosial Kabupaten Bantaeng Andi Irvandi Langgara S.STP berharap dalam Pendistribusian Bansos, semua pihak dapat bekerja dengan baik sebagaimana  yang telah ditentukan dalam data yang ada.

Ditambahkannya, pengamanan dan pengawalan penyaluran Bansos harus terkoodinir baik dan pengaturannya jelas serta tepat sasaran. Untuk penyaluran Rastra  sudah ada regulasi yang jelas, sehingga tidak boleh lagi di bijaksanai atau keluar dari aturan yang telah ada karena itu merupakan suatu pelanggaran. (IPA).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top