Letkol Inf.Seniman Zega; Semua Bertujuan Wujudkan Kolaka Damai dan Tentram

  • Whatsapp

 

Letkol Inf.Seniman Zega; Semua Bertujuan Wujudkan Kolaka Damai dan Tentram
Letkol Inf.Seniman Zega. (Photo: Pilipis).

KOLAKA, UPEKS.co.id—Mantan Dandim 1412/Haluoleo Kolaka, Letkol Inf.Seniman Zega mengungkapkan, tujuan kita  semua, abagaimana mewujudkan daerah Kolaka yang damai, aman dan tentram. Serta percepatan proses  pembangunan disegala bidang agar terlaksana dengan baik tanpa adanya gangguan.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Zega saat lepas sambut Dandim 1412 Kolaka yang lama Letkol Inf.Seniman Zega kepada
Dandim 1412 yang baru Letkol Kav.Amran Wahid di Pendopo Rujab Bupati Kolaka kemarin malam.

“Momentun bagi kita semua adalah mewujudkan daerah Kolaka yang damai, aman dan tentram agar percepatan  pembangunan disegala bidang dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya ganguan keamanan, terutama  terorisme,”ungkap Zega.

Lanjut ia mengatakan, selama bertugas 24 bulan, memiliki kesan tersendiri yaitu seluruh komponen masyarakat  maupun Pemda Kolaka, Kolaka Utara, maupun Kolaka Timur dapat bersinergi bahu membahu dari segala aspek  kegiatan sehingga semua bisa terlaksana dengan penuh kearifan lokal.

“Siapa pun pengganti saya sebagai Dandim 1412 Kolaka walaupun berbeda kebijakan tetapi tujuannya sama,  demi kepentingan bangsa dan negara,”kata Zega.

Lanjutnya tugas TNI Operasi Militer selain perang (OPMS) yang keberadaannya membantu pemerintah dalam  percepatan pembangunan.

Sementara Dandim baru Amran, mengatakan tugas Dandim Kolala kedepan berharap seluruh komponen  masyarakat dan intansi terkait mohon dukungan dan kerjasama.

“Kami tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan semua pihak, kami bertugas di Kodim 1412/Kolaka berdasarkan  surat perintah Pangdam XIV/HSN,”harap Amran.

Amran dalam tugasnya kedepan mengajak semua tokoh-tokoh masyarakat, baik di Kolaka, Kolaka Utara dan  Kolaka Timur tetap bersinergi untuk membangun daerah.

Sementara Bupati Kolaka H.Ahmad Safei dalam kesempatan itu mengungkapkan terima kasih kepada Letkol Inf.  Seniman Zega yang telah melaksanakan tugasnya selama kurang lebih 24 bulan mengabdikan diri membantu  masyarakat Kolaka sehingga tetap aman dan tentram.

“Semoga silaturahmi senantiasa terjaga, dan kepada Dandim yang baru kami selaku pemerintah mengucapkan  selamat datang semoga koordinasi dalam menjalankan tugas berjalan lancar dan bersinergi dengan baik,”ujar  Safei.

Dihadiri Bupati Kolaka, Ahmad Safei, Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin, Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir,  Forkopimda, dan jajaran OPD lingkup Pemkab Kolaka.(pil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *