ANEKA

Jika Terpilih Jadi Senator, Amil Shadiq Perjuangkan Pemekaran Luwu Raya

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, M. Amil Shadiq Arsyad Pana nomor urut 29 menyatakan diri siap untuk  membantu pemekaran Luwu Raya jika terpilih jadi senator. Bahkan dia juga bersedia perjuangkan pemekaran Bone Barat.

Dia target empat tahun menjabat kedua daerah itu telah mekar. “Saya punya konsep Luwu Raya dan Bone dimekarkan. 4 tahun target tidak memekarkan Luwu  Raya dan Bone untuk apa menjadi pejabat,” ujarnya, Jumat (1/2/19).

Hosting Unlimited Indonesia

Amil Shadiq optimis terpilih jadi senator. Sebab dia percaya masyarakat Sulsel memilihnya karena rajin turun menyapa mereka.

“Hampir semua daerah telah saya  sentuh. Bulukumba kemudian beberapa komunitas Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Gowa, Makassar kemudian Pangkep Maros, Bone,” ujarnya.

Amil Shadiq tidak pernah menjadikan pemekaran Luwu Raya sebagai jualan politik. Namun, secara pribadi dia akan konsisten dengan pendirian itu jika terpilih.

“Ini bukan jualan politik. Tapi nanti konsisten perjuangkan Bone Barat dan Luwu Raya. Kalau tidak, ya tidak ada gunanya di DPD,” tandasnya. (jir)
————–

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top