RAGAM

Fasilitas Lengkap dan Menu Pilihan Hadir di Kedai 27

GOWA, UPEKS.co.id — Bagi masyarakat Gowa dan sekitarnya yang ingin meluangkan waktunya bersama keluarga atau kerabat untuk menikmati aneka minuman dan makanan yang sesuai dengan keinginan. Hal itu dapat terjawab di Kedai 27 yang beralamat di Kompleks Elit Citra Land Celebes Jl Tun Abd Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kedai 27 hadir yang pengelolaannya dikemas mampu dijangkau oleh semua kalangan pencinta kuliner makan dan minuman. Selain harganya yang bersahabat, Kedai yang baru saja diresmikan pada, Kamis (7/2/2019) ini juga telah dilengkapi fasilitas mulai dari sarana internet, TV kabel, ruang berAc dan non AC serta kawalan live musik setiap Jumat dan Sabtu.

Widodo selaku Kepala Cabang Indonesia Timur Kedai 27 kepada media di sela grand opening ini menjelaskan jika Kedai 27 yang dibuka di Kabupaten Gowa ini merupakan kedai ke 76 di Indonesia.

” Kami ada di Surabaya, di Palu, Banjarmasin, Pontianak, Sampot, Singkawang, Palembang. Dan khusus di Sulsel ini kami hanya ada di Gowa,” kata Widodo, Sabtu (9/2/2019).

Pria asal Surabaya ini pun menjelaskan keunggulan Kedai 27 beserta ikon-ikonnya. Yang jelas kata Widodo, meski berada di kawasan elit Citra Land Celebes namun apa yang disuguhkan untuk pelanggannya adalah citarasa dan kualitas kopinya.

Hosting Unlimited Indonesia

“Kami gunakan kopi lokal dengan cara pengolahan yang berkualitas. Dan uniknya, kami tetap tawarkan ke pelanggan dengan harga sangat terjangkau. Jadi harga yang kami tawarkan adalah harga kedai dengan tempat yang berkelas kafe. Kami manjakan pelanggan kami dengan fasilitas ruangan berAC dan area bagi perokok. Kami fasilitasi wifi, TV Kabel dan dengan lokasi parkiran yang luas,” kata Widodo.

Untuk segi rasa kopi yang disiapkan para barista, Kedai 27 yang dikelola langsung dua bersaudara Evan dan Satria ini, Widodo mengatakan kualitasnya sangat dijamin.

“Kualitas rasa kami jamin terbaik. Sebab Kedai 27 mengolahnya menggunakan mesin kopi hasil cipta karya sendiri dan kopinya kopi lokal. Yang jelas jika ingin tau mana minuman kopi berkualitas dan berkelas lihat dari karakter crema hasil olahannya. Dan kami punya karakter itu,” promo Widodo.

Harga kopi yang disuguhkan untuk pengunjung antara Rp 8.000 hingga Rp 18.000 per gelas. “Silahkan dicoba, pasti akan terus ke kedai kami ini. Apalagi kami puna kopi iconic seperti Choco Vulcano, perpaduan bubuk coklat dan kopi. Bukan hanya aromanya yang menggiurkan namun rasanya tiada tara,” katanya lagi.

Selain choco vulcano ini, varian minuman segar lainnya yang tak kalah nikmatnya adalah strawberry squash dan lychee squash ini adalah favorit milenial.

“Yang jelas harga yang kami tawarkan betul-harga kedai dan sesuai kantong anak kampus. Silakan merapat ke Kedai 27 dijamin rasa dan fasilitas memuaskan,” jelas Widodo. (sofyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top