ANEKA

Cegah Kanker, YKI Barru akan Gandeng PKK dan Organisasi Lainnya

BARRU,UPEKS.co.id—Pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Barru dilantik bersama pengurus  YKI cabang kabupaten/kota se Sulsel di Wisma Negara Tanjung Bunga, Makassar. Sabtu (09/02/19).

Selanjutnya YKI Barru persiapkan program kerja. Salah satunya, berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan  Kabupaten Barru untuk sinkronkan program kerja.

Ketua YKI Cabang Barru, drg.Hj.Hasnah Syam Suardi MARS mengungkapkan, beberapa program yang akan  dilakukan. Diantaranya, sosialisasi terkait penyakit kanker,

Hosting Unlimited Indonesia

Dalam kegiatan itu, kata Hj.Hasnah Syam akan melibatkan Pengurus Tim Penggerak PKK dan Dekrasnada serta  organisasi lainya dan sejumlah elemen masyarakat.

Menurutnya keterlibatan semua unsur sangat dibutuhkan untuk meningkatkan wawasan kesehatan masyarakat di  bidang penyakit kanker sehingga dapat dicegah lebih dini.

“Orang bisa terkena penyakit kanker disebabkan ketidaktahuan. Oeh karena itu, perlu diberi pemahaman. Paling  tidak masyarakat semakin memahami terkait kanker,” tutur Hasnah Syam yang juga Ketua Tim Penggerak PKK  Kabupaten Barru ini. (Penulis :Wahyuddin Suyuti)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top