Cegah Pelanggaran Pemilu, Panwascam Pattallassang Kunjungi 100 Masjid

  • Whatsapp

Cegah Pelanggaran Pemilu, Panwascam Pattallassang Kunjungi 100 Masjid

TAKALAR,UPEKS.co.id—-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Takalar melalui Panwaslu Kecamatan Pattallassang, safari Jum’at sekaligus sosialisasi  larangan pada pemilu 2019 di Masjid Je’nemattalasa, kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Jum’at (08/2/19).

Bacaan Lainnya

Salah satu pimpinan Panwaslu Pattallassang, Jamaluddin Barlian SH, mengatakan masyarakat bisa berpartisipasi untuk mensukseskan Pemilu 17 April 2019 .

“Kami mengajak masyarakat agar bisa ikut serta dalam mengawasi setiap tahapan, dan jangan sekali kali melakukan pelanggaran pemilu, sebab, apabila ada  masyarakat yang diduga melakukan pelanggaran pemilu maka pidana menanti anda”, tegas Jamaluddin Barlian.

Kata Jamaluddin Barlian kegiatan ini, sebenarnya sudah dilakukan 2018 lalu. Tetapi 2019 kami kembali programkan kegiatan ini dan menjadikan program 100  masjid yang kami kunjungi setiap hari jum’at, karena ini salah satu bentuk pencegahan kami ke masyarakat.

Selanjutnya, pembagian selebaran kepada masyarakat Pattallassang, tentang larangan pemilu 2019, “Tolak Politik Uang, Politisasi Sara dan Netralitas ASN, TNI  dan Polri dengan mengacu pada Undang Undang nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.(Jahar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *