SULAWESI SELATAN

Masyarakat Maros Bangga SYL Jadi Tokoh Nasional

MAROS, Upeks.co.id – Masyarakat Maros meminta kepada Syahrul Yasin Limpo (SYL), tetap menjadi tokoh nasional untuk kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel), walaupun dua periode menjabat sebagai Gubernur telah usai.

“ Kami minta Pak SYL, tetap menjadi tokoh nasional buat kami, sekaligus perwakilan putra daerah berasal Sulsel. Dan itu menjadi ke banggan kami,” pinta Ibnu muslim pada saat SYL melakukan acara silaturahmi di Kelurahan Boribellaya, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (03/01/2019).

Menurutnya, selama menjabat Gubernur dua periode di Sulsel, dan terkhusus kabupaten Maros ini sudah banyak diperbuat untuk kepentingan masyarakat kecil.

Hosting Unlimited Indonesia

“ Itu membuktikan kehadiran Pak Syahrul yang pernah menjabat sebagai gubernur dua periode sulsel. Dan pembangunan di Kabupaten Maros dianggap berkembang cukup pesat,” kata Musli

Hal yang sama dikatakan Muh. Ilyas, dirinya merasa berbangga atas kehadiran SYL melakukan silaturahimi di keluarga Maros.

“ Saya cukup berbangga atas kedatangan Pak Syahrul dapat bersilaturahimi dengan keluarga-keluarga di Maros,” tuturnya

Ilyas menambahkan, apalagi SYL juga diangkat sebagai tim Senior Staf Kepresidenan, melalui Kantor Staf Presiden Republik Indonesia.

“ Dan kami cukup berbangga, salah satu putra daerah di sulsel, bisa hadir di pusat untuk kepentingan bangsa dan negara ,” urainya.

Sebelum melakukan silaturahmi, SYL menyempatkan dirinya untuk berkunjung sebuah mall di Maros.

Ternyata Antusias masyarakat Maros mulai dari kalangan anak muda sampai kalangan orangtua, perempuan dan laki-laki, semua bergantian untuk berfoto Selfi layaknya Artis ternama.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top