Memiliki Komunikasi yang Baik, Demokrat Usung Andi Ina di Pilkada Barru

Memiliki Komunikasi yang Baik, Demokrat Usung Andi Ina di Pilkada Barru

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ketua Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah memastikan Andi Ina Kartika Sari akan mengendarai partainya di Pilkada Kabupaten Barru pada November 2024 nanti.

Ni’matullah bahkan mengatakan dalam waktu dekat ini akan ada penyerahan surat tugas kepada bakal calon Bupati Barru Andi Ina Kartika Sari.

Bacaan Lainnya
 

“Pekan depan kami akan serahkan ke Andi Ina rekomendasi Demokrat sebagai Bacakada Barru,” katanya, Rabu (19/06/2024).

Ni’matullah menyampaikan alasan kenapa Demokrat memberikan rekomendasi ke Andi Ina. Itu karena menurutnya Andi Ina memiliki kemampuan dan komunikasi yang baik.

“Bisa lebih nyaman kalau ada kepala daerahnya memiliki komunikasi yang baik, dan saya kira Ibu Andi Ina bisa berperan sangat baik soal pemerintahan karena dengan pengalaman yang dimiliki,” ucapnya

Ni’matullah menilai pengamalan Andi Ina Kartika Sari Ketua DPRD Sulsel dan anggota DPRD tiga periode tentu sangat paham pemerintahan.

“Ini terlepas bahwa saya sangat dekat secara pribadi tapi saya juga tahu Andi Ina punya kapasitas yang cukup untuk menjadi kepala daerah,” tegasnya.

Bahkan, kata Ni’matullah, partainya tetap akan mengusung Andi Ina meskipun tidak menggandeng kadernya di Pilkada Barru. Apalagi Andi Ina berasal dari Partai Golkar, sehingga banyak potensi yang bisa dimanfaatkan menarik investor atau anggaran ke Barru untuk membangun.

“Menjadi Ketua DPRD provinsi saja mampu yang membawahi 85 anggota DPRD Sulsel dari 24 kabupaten kota. Apalagi dia hanya memimpin kabupaten yang relatif tidak besar. Saya kira dia bisa membuat perbedaan sehingga Barru bisa menjadi lebih baik di bawah tangannya. Itu saya sangat yakin,” tutupnya.(*)