Alumni Smansa 72 Reuni di Universitas Almarisah Madani 

Alumni Smansa 72 Reuni di Universitas Almarisah Madani 

 

Makassar, Upeks–Sejumlah alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (Smansa) Angkatan 72 menggelar reuni di Kampus Universitas Almarisah Madani, Jl Paccerakkang, Daya Kota Makassar, Kamis 20 Juni 2024.

Bacaan Lainnya
 

 

“Kami semua mengenang masa lalu bersama teman-teman Smansa 72, Masa lalu yang baik maupun buruk pasti sangat menarik untuk diingat dan diceritakan kembali. Setelah berpisah cukup lama, cerita apapun akan membuat rindu terasa sangat istimewa saat bisa bertemu dan berbincang bersama,” kenang Oelfa Syahrullah dari Jakarta.

 

Sementara Anis Utary dari Samarinda mengungkapkan, dulu suka duka di SMA Negeri 1 dan sore sampai malam belajar kelompok di rumahnya di jln Jendral Sudirman sekaligus menjadi markas Smansa angkatan 72.

 

Reuni Keluarga Besar Smansa 72 disponsori Aisyah Fatmawati Pabittei dan Sahibuddin owner Universitas Almarisah Madani atau dikenal Stifa.

Acara Reuni Keluarga Besar Smansa 72 dibuka dengan doa dari staf universitas dan dihibur oleh penyanyi-penyanyi Smansa 72 antara lain Prof. Mansyur Ramly, Prof

Ma’ruf Hafid, Syafri Badaruddin, Taty Abubakar, Anis Utary, Oelfah Syahrullah dan Jenderal (Purn) Amir Hamka. (*)