Lepas SSB Erut Ketingkat Nasional, PJ Bupati Pesan Jaga Sportivitas Dan Nama Baik Daerah

Lepas SSB Erut Ketingkat Nasional, PJ Bupati Pesan Jaga Sportivitas Dan Nama Baik Daerah

ENREKANG, UPEKS.co.id — Pj Bupati  Enrekang Dr. H. Baba Melepas 10 pemain dan pelatih serta manager SSB Enrekang Utara (ERUT) untuk mengikuti liga Seri Nasional DKI Jakarta tahun 2024 Kategori u-12.

Hadir pada kegiatan ini, Kadispopar yang diwakili oleh Kabid Kepemudaan, dan para orang tua serta pendamping anak anak peserta turnamen. SSB Enrekang Utara merupakan salah satu dari 2 sekolah sepakbola di Sulsel yang mendapat undangan untuk mengikuti turnamen tersebut.

Bacaan Lainnya
 

Dalam sambutannya Pj Bupati Enrekang menyampaikan kepada para pemain dan pelatih untuk selalu menjunjung sportivitas dan menjaga nama baik Kabupaten Enrekang di tingkat nasional.

Bupati juga mengingatkan untuk menjaga kesehatan para pemain agar dapat memperoleh hasil yang maksimal dan memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan potensi terbaik bibit pesepakbola di kabupaten Enrekang.

” Jaga sportivitas, jaga nama baik daerah kita dan jaga Kesehatan agar dapat bertanding secara maksimal dan membawa harum nama daerah kita dengan kemenangan”. Ujar PJ Bupati Enrekang.(Sry)