Wakil Ketua DPRD Barru Sambut Hangat Temu Konstituen di Reses Masa Sidang II Tahun 2024

Wakil Ketua DPRD Barru Sambut Hangat Temu Konstituen di Reses Masa Sidang II Tahun 2024
BARRU, Upeks.co,id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru, Ir. AFK Majid, ST.,MH., dengan penuh semangat menemui konstituennya dalam reses Masa Sidang II Tahun 2024 DPRD Kabupaten Barru.
Acara yang digelar di Balai Latihan Kerja Komunitas Kelurahan Kiru-Kiru Kecamatan Soppeng Riaja pada Sabtu (16/03/2024) tersebut menjadi momentum penting untuk menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat dari wilayah Dapil 2 Kecamatan Soppeng Riaja dan Kecamatan Balusu Kabupaten Barru.
Dalam kesempatan tersebut, Ir. AFK Majid, ST.,MH., mengungkapkan pentingnya momen tersebut sebagai wakil rakyat untuk memahami kebutuhan warga di daerah pemilihannya.
“Tugas saya di DPRD Barru adalah untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan warga yang ada di daerah pemilihan saya,” ujarnya.
Penuh rasa syukur dan bahagia, AFK Majid menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya menjadi anggota DPRD selama dua periode.
“Saya sangat bersyukur dan bahagia karena reses ini dihadiri begitu banyak masyarakat, dan saya ucapkan terimakasih kepada kita semua atas do’a dan kepercayaannya untuk menjadi wakil kita di DPRD Barru,” katanya.
Selain menyambut temu konstituen dengan hangat, Wakil Ketua DPRD ini juga memaparkan hasil kerjanya selama menjadi wakil rakyat, termasuk mengawal usulan-usulan masyarakat pada reses-reses sebelumnya.
Di antaranya adalah hadirnya bantuan program pelatihan vokasi dan produktivitas dari Kemnaker RI, program Indonesia Pintar (beasiswa) dari Kemendikbud RI, bantuan untuk kelompok tani dari Kementan RI, serta bantuan operasional pesantren dari Kemenag.
“Momentum ini saya manfaatkan untuk mengawal aspirasi kita semua agar daerah kita dapat lebih maju. Mohon doanya agar apa yang kita harapkan dapat tercapai,” tandasnya.
Acara reses ini turut dirangkaikan dengan buka puasa bersama, menjadikan kegiatan tersebut sebagai berkah untuk semua pihak. Semoga dengan adanya kegiatan ini, terjalin hubungan yang lebih erat antara wakil rakyat dan konstituennya serta terwujudnya kemajuan bagi Kabupaten Barru.