Support Perayaan HUT DDI ke 85, Meity Rahmatia Berikan Umroh Gratis

Support Perayaan HUT DDI ke 85, Meity Rahmatia Berikan Umroh Gratis

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ribuan khalifah warga Darud Dakwah Wal Irsyad (DDI) se Sulawesi Selatan menghadiri puncak peringatan HUT ke-85 DDI (Semesta DDI) di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Minggu (17/12/2023).

Hadir mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang didampingi beberapa kepala daerah di Sulawesi Selatan, Ketua Umum Pengurus Besar DDI, Orasi Dasaad Latief, Penyerahan Penghargaan, Penyerahan bantuan BSI, Zikir dan Doa serta Haul Anregurutta Abdurahman Ambo Dalle.

Bacaan Lainnya
 

Sekretaris panitia HUT DDI ke-85, Meity Rahmatia mengatakan bahwa kegiatan merupakan ajang silaturahmi dengan mempertemukan para alumni DDI yang telah menjadi pemimpin sehingga mampu memberikan motivasi kepada para santriwati untuk terus memperdalam pengetahuan tentang agama Islam yang memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik.

“Semoga di HUT ke 85 tahun ini DDI semakin besar dan lebih banyak melahirkan pemimpin yang lahir dari alumni DDI karena negara ini butuh pemimpin yang agamis,” katanya.

Menurutnya ini merupakan sebuah kebanggaan apalagi perayaan yang dilaksanakan kali ini dihadiri langsung oleh Jusuf Kalla yang telah memberikan banyak dukungan dan support karena bagian dari DDI.

“Banyak dukungan dan doa dari semua alumni semoga kedepannya DDI terus berkembang dengan menciptakan lebih pemimpin yang agamis,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Meity Rahmatia juga sebagai anggota DPRD Sulsel dari fraksi PKS memberikan apresiasi dan dukungan pada perayaan HUT DDI yang dihadiri ribuan orang dengan memberikan paket umroh gratis kepada pengurus sebagai door prize.

“Kami berharap dengan memberikan paket umroh gratis bisa menambah semangat lagi bagi yang mendapatkan dan semoga diberikan keberkahan,” ucapnya.

Selain itu, untuk memeriahkan Milad ke 85 tahun DDI di Bupati Maros Chaidir Syam juga akan memboyong pimpinan SKPD Maros dan ribuan kalifah dari Maros sesuai yang disampaikan oleh pembawa acara kegiatan disela sela acara karena menerima Penghargaan Tertinggi Nugra Jasadharma Pustaloka Perpustakaan Nasional. (mah)