Mahasiswa PBI Menangkan Hadia Utama Sepeda Motor Jalan Santai Dies Natalis ke 58 UIN Alauddin Makassar

Mahasiswa PBI Menangkan Hadia Utama Sepeda Motor Jalan Santai Dies Natalis ke 58 UIN Alauddin Makassar

Gowa, Upeks–Perayaan Dies Natalis ke-58 UIN Alauddin Makassar diwarnai dengan berbagai kegiatan meriah, salah satunya adalah jalan santai yang diadakan di Sekitaran Kampus II UIN Alauddin.

Acara yang diikuti sekitar 3000 an civitas akademika dan masyarakat ini memiliki 1 hadiah utama dari Bank Syariah Indonesia (BSI), yaitu hadiah utama berupa 1 unit motor Scoopy terbaru.

Bacaan Lainnya
 

Mahasiswi semester 1 Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Rifdah Takwin, beruntung menjadi penerima hadiah utama tersebut.

Hadiah motor tersebut diserahkan secara langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Hamdan Juhannis, didampingi oleh Ketua Panitia Dies Natalis, Dr. Andi Achru M. Pd, serta perwakilan dari Bank BSI, Sabtu 11 November 2023.

Rifdah, dengan panggilan akrab Rifdah Takwin, merasa sangat terkejut dan bahagia atas hadiah yang diterimanya.

Ia tidak pernah menduga bahwa kuponnya akan terpilih menjadi pemenang hadiah utama.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dan terharu atas keberuntungan ini. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa saya akan memenangkan 1 unit motor dalam jalan santai Dies Natalis ke-58 UIN Alauddin Makassar. Ini adalah momen yang sangat spesial bagiku,” kata Rifdah dengan senyum ceria.

Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Hamdan Juhannis, turut memberikan selamat kepada Rifdah dan berharap hadiah motor tersebut dapat bermanfaat dalam mendukung perjalanan studinya.

“Kami sangat senang melihat kebahagiaan Rifdah. Semoga motor ini dapat membantu dan bermanfaat dalam mobilitasnya selama masa studi. Gunakanlah dengan bijak, dan selamat atas hadiah yang Anda terima,” ucap Prof. Hamdan Juhannis.

Dengan hadiah motor ini, Dies Natalis ke-58 UIN Alauddin Makassar semakin menjadi momen yang berkesan bagi Rifdah Takwin dan memberikan semangat baru dalam perjalanan studinya. (rls)