Bupati Berharap Wisuda Santri Momentum Tumbuhkan Generasi Emas

Bupati Berharap Wisuda Santri Momentum Tumbuhkan Generasi Emas

KOLAKA,UPEKS.co.id—Bupati Kolaka Sultra H Ahmad Safei berharap wisuda santri I Tahfidz Khaera Ummah Kolaka bukan hanya sekedar sarana untuk para santri dan orang tua, tetapi juga dapat dijadikan momentum untuk menumbuhkan generasi emas dan menjadikan anak-anak yang cerdas dan berkualitas. 

Hal diungkapkan Bupati Safei dalam. Sambutannya saat pelaksanaan wisuda Santri I Tahfidz Khaera Ummah di salah satu hotel di Kolaka pada(25/10/23). Diketahui santri Tahfidz Khaerah Ummah adalah santri binaan Pemda Kolaka di Mesjid Agung Khaerah Ummah Kolaka.

Bacaan Lainnya
 

“Saya berpesan kepada orang tua supaya senantiasa mengingatkan dan mendampingi secara terus menerus kepada anak-anak kita untuk menjaga kelestarian hafalan ayat suci Alquran,” ungkap Bupati.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Bupati Stafei menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengurus lembaga dan para pembina yang terlibat di dalam pembinaan anak-anak kita di lembaga Tahfidz Khaera Ummah, atas perjuangan dan mujahadah yang tidak kenal lelah .

“Sekali lagi saya berpesan setelah meninggalkan lembaga Tahfidz Khaera Ummah jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah ananda raih hari ini, akan tetapi jadikan batu loncatan untuk melanjutkan perjuangan pada jenjang yang lebih di atas lagi, baik di dalam negeri maupun di luar negeri,” pungkasnya.

Dihadiri Wakil Ketua DPRD Kolaka I Ketut Ardana, jajaran Kepala SKPD Pemda Kolaka, guru santri dan unsur tokoh agama. (pil)