Pastikan Keamanan Pemberangkatan JCH, Kapolda Sulsel Kunjungi Asrama Haji Sudiang

Pastikan Keamanan Pemberangkatan JCH, Kapolda Sulsel Kunjungi Asrama Haji Sudiang

MAKASSAR, Upeks.co.id– Kepala Kepolisian (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moemponi Harso, mengunjungi Asrama Haji Makassar, di Jl Asrama Haji Sudiang, Kelurahan Sudiang, Kecamatan, Biringkanaya Makassar, Rabu (7/6/2023).

Kunjungannya itu, dalam rangka mengecek prosesi penerimaan Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 21 Embarkasi Makassar sebanyak 388 orang asal Kota Makassar, Kabupaten Wajo, Enrekang dan Kota Palopo.

Bacaan Lainnya
 

Orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel ini, berkunjung di Asrama Haji didampingi Dir Pam Obvit Polda Sulsel Kombes Pol M Iftah Falahadin, Kabid Penerimaan dan pemberangkatan jamaah Dr H Wahyudin Hakim, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana dan beberapa anggota lainnya.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moemponi Harso mengatakan, penerimaan atau pelepasan jemaah calon haji embarkasi Makassar tahun ini di Asrama Haji Makassar dapat berjalan aman dan lancar, dikarenakan atas kerja samanya dengan instansi terkait.

“Saya pribadi mendoakan semoga para jemaah calon haji, sehat selalu dalam menjalankan ibadah haji dan kembali ke Tanah Air serta dapat menjadi haji yang mabrur, ” ucap Setyo Boedi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel mengecek Wisma Raodah di lantai 3 kamar 426 asrama haji dan selanjutnya melakukan silaturahmi dengan jemaah calon haji Asal Kabupaten Wajo yang sudah berumur 102 Tahun.(Jay)