Muhammad Fauzi dan Indah Putri Raih Penghargaan Golkar Media Award 2023

Muhammad Fauzi dan Indah Putri Raih Penghargaan Golkar Media Award 2023

JAKARTA, UPEKS.co.id— Anggota DPR RI Muhammad Fauzi menyabet penghargaan Golkar Media Award 2023 kategori Anggota DPR RI dari Partai Golkar terpopuler kategori poling terbanyak.

Golkar Media Award 2023 digelar di Aula Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (10/6/2023) malam. Ajang ini merupakan penghargaan Partai Golkar terhadap kadernya yang melakukan kerja-kerja publikasi di media.

Bacaan Lainnya
 

Golkar Media Award diberikan dalam 10 kategori dengan masing-masing 15 nominator. Di antaranya, Anggota DPR RI Terpopuper, Politisi Muda Terpopuler, Anggota DPRD Terpopuler, Ketua DPD I Terpopuler, Akun Media Sosial Partai Golkar terpopuler, Kader/Politisi Golar Perempuan terpoluer dan sejumlah lainnya.

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi merasa bersyukur bisa mendapat award dari DPP Partai Golkar melalui bidang Media dan Penggalangan Opini, bekerja sama Kabar Golkar.

“Mudah-mudahan pemberian penghargaan ini sebagai stimulus dan motivasi untuk saya dan teman-teman yang menerima penghargaan untuk lebih baik dalam menjalankan tugas partai baik melalui media ataupun langsung berkunjung ke masyarakat,” kata Abang Fauzi, sapaan Muhammad Fauzi.

Anggota DPR RI Dapil Sulsel III ini juga mengapresiasi ajang tersebut sebagai bentuk perhatian partai kepada kader yang memaksimalkan media massa dan media sosial sebagai sarana penyampai informasi ke publik.

Secara pribadi Abang Fauzi menyampaikan terima kasih kepada jurnalis yang selama ini banyak membantu dalam menjalankan tugas.

“Tanpa teman wartawan, saya kira penghargaan ini tidak akan ada. Semoga ke depan kita bisa terus berbuat berdasarkan wilayah pengabdian kita masing-masing,” harap Fauzi.

Di ajang yang sama, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang juga istri Abang Fauzi terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kab/Kota terpopuler kategori konten terbaik.

Indah mampu unggul dari 14 nominator ketua DPD II Golkar dari berbagai daerah di Indonesia. Di Sulsel, hanya tiga ketua DPD II Partai Golkar yang masuk nominator dan bersaing mendapatkan penghargaan. Dua lainnya yakni Munafri Arifiddin (Ketua Golkar Makassar) dan Mudassir Hasri Gani (Ketua Golkar Barru).

Kader Golkar lainnya, Nurul Arifin mendapat penghargaan kategori politisi perempuan artiker terbanyak, Mutya Hafid (Anggota DPR RI terpopuler), Dito Ario Tedjo (Pejabat Publik artikel terbanyak), Adies Kadir (Anggota DPR terpopuler Artikel Terbanyak), Ilham Permana (Politisi Muda Terpopuler), Cen Sui lan (Anggota DPR RI terpopuler Konten Terbaik), Ace Hazan Syadzily (Ketua DPD I Terpopuler).

Acara ini turut dihadiri para tokoh Partai Golkar, di antaranya Akbar Tanjung dan Aburizal Bakrie.(mah)