Polsek Ermes Lakukan Pengamanan dan Berikan Layanan Ke Pengunjung Tempat Wisata

Polsek Ermes Lakukan Pengamanan dan Berikan Layanan Ke Pengunjung Tempat Wisata

BANTAENG,UPEKS.co.id— Libur Akhir Lebaran dan Sekolah bagi masyarakat termasuk para Murid SD di Kabupaten Bantaeng diisi dengan mengunjungi beberapa Tempat Wisata khususnya para penikmat wisata Alam.

Salah satu Destinasi pariwisata yang sudah lama dan terkenal serta menjadi tujuan warga yakni Permainan Eremerasa ( Ermes ) yang terletak di Kp. Kampala Desa Kampala Kec.Eremerasa Kab. Bantaeng sangat padat dikunjungi warga pasca lebaran, 1 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) dalam wilayah Eremerasa khususnya di daerah Permandian, Kapolsek Eremerasa Polres Bantaeng, Iptu Muyassir M. Kes langsung hadir bersama personel melakukan pemantauan dan pengamanan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat para pengunjung Permandian.

Kami hadir guna memberikan rasa aman kepada warga khususnya para pengunjung Permandian Sehingga mereka bisa meningkat liburan dengan baik, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Iptu Muyassir menyampaikan bahwa selain memantau tempat wisata, Pihaknya juga melakukan Patroli dan pengaturan Lalu Lintas untuk mengurai dan memperlancar arus Lalu Lintas karna beberapa titik terjadi kepadatan.

Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI melalui Kapolsek Eremerasa berharap bahwa selain kehadiran Personil Polsek  bersama anggota memberikan Pengamanan tentunya kami berharap dukungan dari masyarakat khususnya para pengunjung Permandian agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban, perhatikan barang bawaan, jaga keluarga utamanya anak anak saat berenang di kolam serta tidak sembarang memarkir kendaraannya sehingga tidak menggangu kelancaran arus lalu lintas, harapnya,

Pengunjung Permandian asal Kab. Jeneponto, Amirullah S. Pd (43 ) yang membawa keluarganya menutup liburan akhir lebaran dengan menikmati Dinginnya Air Kolam Eremerasa menyampaikan Trimakasih kepada petugas yang berjaga di sekitar Permandian yang memberikan pelayanan dengan baik dan ramah serta memberikan himbauan kepada para pengunjung.

Alhamdulillah dengan kehadiran dan pelayanan oleh  Petugas di tempat wisata Ermes kami menikmati liburan dengan senang, trimakasih pak. ucapnya dengan senang. (Irwan Patra)