IBK Nitro-Apindo Sulsel Lakukan Mou dan Sharing Session Penyusunan Kurikulum

IBK Nitro-Apindo Sulsel Lakukan Mou dan Sharing Session Penyusunan Kurikulum

MAKASSAR, Upeks–Kampus IBK Nitro yang berencana akan membuka Program Doktor Manajemen dan untuk melengkapi kurikulumnya, dilaksanakanlah tandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) antara Rektor Institut Bisnis dan Keuangan Nitro Makassar HM Hatta Alwi Hamu dengan Suhardi Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulsel terkait Pengembangan Tridarma Perguruan Tinggi, dan dilanjutkan dengan Sharing Session penyusunan Kurikulum Program Studi Doktor Manajemen.

Selain itu MOU ini juga bertujuan untuk meningkatkan Kerjasama yang saling menguntungkan dalam bidang pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian masyarakat atau bidang kerjasama lainnya yang disepakati Membangun jaringan yang dapat meningkatkan kinerja.

Bacaan Lainnya
 

Nota Kesepahaman ini disusun berdasarkan itikad baik dan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) serta tunduk pada semua ketentuan hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam melaksanakan Nota Kesepahaman ini, para pihak memberikan kontribusi sesuai dengan peran dan kompetensi yang dimiliki masing-masing pihak.

Adapun ruang lingkup kerjasama ini adalah kegiatan penelitian, pendidikan (lanjut kuliah) dan pengabdian pada masyarakat bagi mahasiswa dan dosen Institut Bisnis dan Keuangan Nitro. Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) dan Praktik Kuliah Lapangan (PKL) bagi Mahasiswa Institut Bisnis dan Keuangan Nitro. Kegiatan Seminar, Workshop, Kuliah Umum dan Pelatihan.

Kampus IBK Nitro yang Core nya di Bidang Bisnis dan Keuangan, sangat tepat melakukan Kerjasama dengan APINDO untuk saling support pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak, ucap Suhardi Ketua Apindo Sulsel.

Sementara itu Rektor IBK Nitro menyampaikan MOU dan sharing Session penyusunan Kurikulum yang dilakukan oleh IBK Nitro dan Apindo ini adalah salah satu bentuk dukungan dunia industri (DUDI) terhadap insan kampus dan saling medukung kegiatan masing-masing, Pengurus Apindo bias melanjutkan Kuliah Strata Dua (S2) dan Strata Tiga (S3) di IBK Nitro. (*)

Pos terkait