Berikan Apresiasi Nasabah, BCA Gelar Expo

Berikan Apresiasi Nasabah, BCA Gelar Expo

MAKASSAR, UPEKS — PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bakal menggelar BCA Expo di Mall Phinisi Point (PiPo) Makassar pada 17 hingga 19 Maret 2023.

Kepala BCA Kanwil IV Widy Tarmizi menjelaskan, BCA Expo merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah BCA yang telah mempercayakan BCA untuk seluruh kebutuhan finansialnya.

Bacaan Lainnya
 

Dalam gelaran ini, BCA memberikan berbagai keuntungan, salah satunya memperkuat daya beli masyarakat khususnya di sektor properti, sektor otomotif dan sektor lainnya.

“Kami ingin perhelatan ulang tahun BCA ke-66 dapat dinikmati tidak hanya oleh nasabah yang tinggal di Jakarta, namun juga untuk nasabah Makassar, mengingat Makassar menjadi salah satu kota yang menjadi pusat perekonomian dan industri di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan,” jelas Widy, via rilis, Rabu (15/3/2023).

BCA Expo di PiPo bakal menghadirkan beragam solusi perbankan, penawaran menarik dan akan diisi dengan produk-produk solusi BCA dan perusahaan anak, developer mitra KPR, dealer mitra KKB, dan dealer mitra KSM.

Widy berharap, BCA Expo dapat mendorong percepatan pemulihan perekonomian Indonesia.

“Selain itu, kami optimis gelaran acara ini dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia khususnya sektor properti, otomotif dan sektor lainnya,” harapnya.

Setidaknya ada 10 developer yang terbit dalam event ini, dimulai dari CitraLand City CPI Makassar, Citraland Tallasa City Makassar, Summarecon Mutiara, Natadesa, FKs Tallasa City Makassar, Royal Spring Makassar, Elevee Penthouse & Residance, Damara, Mutiara Property, dan Tanrise Property.

Lalu ada 10 merek kendaraan mobil mobil, yakni Honda (PT Makassar Indah Motor), Honda (PT Sanggar laut Selatan), Wuling (PT Kumala Cemerlang Abadi), Mercy (PT Kumala Bintang Cemerlang), Mazda (PT Kumala Celebes Motor).

BMW (PT Astra International), Daihatsu (PT Astra Internasional), Hyundai (PT Sinar Galesong Mobilindo), Suzuki (PT Megahputra Sejahtera), KIA & Nissan (PT Wahana Megahputra Sejahtera).

Kemudian ada 7 dealer motor, yakni Yamaha (Suraco Jaya Abadimotor), Vespa (Anugerah Aspac Pratama), Kawasaki (Diana Indonesia), Gesits (Cipta Kreasi Bumi Indonesia), Viar (Surya Ganesha Pratama), Benelli dan Keeway  (Kalla Kars), dan SM Sports (Sulawesi Utama Makmur).

Selanjutnya ada juga 5 travel agent yang terlibat, yakni Dewi Wisata Tour & Travel, Antavaya, Dwidaya Tour, Golden Rama, dan Manorian.

Ada unit kerja BCA, meliputi KFPT, BCA Insurance, BCA Life, dan BCA Syariah.

BCA Expo juga melibatkan sebanyak 23 tenant Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Promo Spesial

BCA menyiapkan berbagai promo spesial untuk nasabah yang sedang mencari hunian maupun kendaraan baru di BCA Expo.

Pada gelaran BCA Expo PiPo ini, BCA akan memberikan penawaran spesial KPR bunga 2,66 persen eff.p.a fixed 1 tahun.

Lalu Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) bunga 2,66 persen flat p.a (Tenor 3 tahun).

Kemudian Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan DP 6,6 persen.

Ada juga promo Travel Fair beruoa cashback sampai dengan Rp 1 juta.

Tak sampai di situ, ada Pasar UMKM dengan promo spesial untuk nasabah yang bertransaksi menggunakan QRIS.(rls)