Polres Bantaeng Rutin Lakukan Binrohtal di Masjid Kurnia Ilahi

Polres Bantaeng Rutin Lakukan Binrohtal di Masjid Kurnia Ilahi
BANTAENG, UPEKS.co.id — Pembinaan Rohani dan Mental Personel Polres Bantaeng Secara rutin dilaksanakan bertempat di Masjid Kurnia Ilahi Polres Bantaeng,  Kamis 9 Februari 2023.
Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK, MSI, Waka Polres Kompol Kuswanto, para Kabag, Kasat, Perwira Staf serta seluruh personel Polres Bantaeng dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran .
Dalam sambutannya, Kapolres Bantaeng mengungkapkan rasa syukur atas kehadirat Allah SWT yang sampai saat ini masih memberikan kesehatan, kesempatan dan keimanan kepada kita semua sehingga bisa hadir dalam kegiatan ini sekaligus bisa melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan lelayan masyarakat.
Lebih lanjut Akbp Andi Kumara menyampaikan bahwa dikutip dari hadits Nabi Muhammad SAW, bahwa sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat terhadap sesamanya, kaitannya dengan pelaksanaan tugas kita selaku Anggota Polri yakni bagaimana kita bisa bermanfaat terhadap institusi, bermanfaat kepada masyarakat sesuai fungsi dan bidang tugas masing-masing.
Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Surah Yasin oleh Ipda Nur Amin S. Pd.I Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas  Polres Bantaeng sekaligus memimpin do’a bersama.
Kabag SDM Polres Bantaeng melalui Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Bantaeng Akp Suhardi SH menyampaikan kegiatan Binrohtal ini masuk dalam penilaian 13 Komponen setiap anggota Polri.(Irwan.Patra)