Promo Menarik di Peluncuran MAKUKU SAP Diapers

Promo Menarik di Peluncuran MAKUKU SAP Diapers

Makassar,Upeks.co.id— MAKUKU, pelopor era popok dengan struktur inti SAP di Indonesia, secara serentak di seluruh ecommerce Indonesia luncurkan MAKUKU SAP Diapers Pro Care yang merupakan popok pertama di Indonesia dengan teknologi canggih SAP Diapers. 

Selain penggunaan teknologi canggih, MAKUKU SAP Diapers Pro Care berkomitmen mengurangi risiko terhadap ruam popok dengan memperkenalkan tagar  #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU. Dengan MAKUKU SAP Diapers Pro Care yang menggunakan teknologi struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) , para Ibu dapat lebih tenang karena MAKUKU dapat membantu mengurangi risiko ruam popok pada bayi. 

Bacaan Lainnya
 

Peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care juga dilakukan bersama dengan program warranty “Tidak Cocok, Uang Kembali” mulai tanggal 10 hingga 31 Oktober 2022.

Struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) terdiri dari 4 lapis yang berfungsi untuk menyerap dan mengunci cairan di dalam popok sehingga tidak menyebabkan osmosis balik dan anti gumpal. Teknologi ini merupakan terobosan terbaru di Indonesia yang berfokus pada masalah ruam popok Si Kecil. 

CEO MAKUKU Indonesia mengatakan, Jason Lee mengatakan sebagai brand yang berorientasi pada pengguna, pihaknya menyadari problem utama yang sering dialami oleh para ibu dan bayi adalah ruam popok. 

Untuk itu, kata dia, MAKUKU senantiasa mengembangkan produk yang memberikan solusi bagi kehidupan ibu dan bayi, kali ini melalui MAKUKU SAP Diapers Pro Care.

” Momen peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini juga bentuk komitmen MAKUKU turut serta mendampingi Ibu di masa pertumbuhan Si Kecil,” pungkasnya.

Dia menambahkan program warranty “Tidak Cocok, Uang Kembali” ditujukan bagi para Ibu yang mencoba MAKUKU SAP Diapers Pro Care mulai tanggal 10 hingga 31 Oktober 2022

“Melalui program warranty ini, Ibu dapat mengembalikan popok jika Ibu dan Si Kecil tidak merasa cocok menggunakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care. Semua Ibu dapat mengikuti program ini melalui seluruh mitra offline store yang menyediakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care. Informasi lebih lanjut dapat kunjungi mitra offline store MAKUKU,” jelasnya.

Peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care dapat disaksikan di akun resmi MAKUKU Indonesia di Shopee Superstar 10.10 Live Eksklusif with Nagita Slavina  pada 10 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB dan dapatkan diskon MAKUKU SAP Diapers Pro Care up to 50%. 

MAKUKU Diapers SAP Pro Care hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp. 99.000,00 hingga Rp. 237.900,00. MAKUKU SAP Diapers Pro Care tersedia di Hero, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia. (Mimi)