Podcast Jasa Raharja Sulsel dan BPJS Kesehatan

Podcast Jasa Raharja Sulsel dan BPJS Kesehatan

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto, menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan Podcast bersama BPJS Kesehatan di Redaksi Harian Ujungpandang Ekspres, Graha Pena Makassar, Jalan Urip Sumoharjo No. 20 Makassar. Turut hadir Deputi Direksi Wilayah BPJS Kesehatan, Beno Herman, juga sebagai narasumber.

Podcast ini dilakukan dalam rangka menginformasikan tentang penjaminan pelayanan kesehatan korban kecelakaan lalu lintas, serta integrasi penjaminan korban kecelakaan lalu lintas antara Jasa Raharja dan BPJS Kesehatan.

Bacaan Lainnya
 

Integrasi ini diharapkan dapat terus mempermudah dan mengembangkan pelayanan bagi korban kecelakaan lalu lintas. Dibahas juga tentang peran masing-masing instansi dalam penanganan dan penjaminan korban kecelakaan lalu lintas.

Dalam kesempatan ini, Kepala Cabang Jasa Raharja Sulsel mengatakan bahwa pentingnya membangun sinergi dari semua pihak yang terlibat dalam penanganan korban kecekalaan lalu lintas selain dengan BPJS Kesehatan yakni pihak rumah sakit, serta kepolisian.

“Sehingga dapat dipastikan negara selalu hadir dalam memberikan perlindungan kepada korban kecelekaan lalu lintas, serta hak-hak masyarakat dapat dirasakan sesuai ketentuan yang berlaku,” katanya.

Pihak BPJS Kesehatan pun memberikan apreasiasi atas peran Jasa Raharja yang telah berlangsung selama ini, serta berharap sinergi ini terus ditingkatkan.

Integrasi penjaminan kecelakaan lalu lintas antara Jasa Raharja dan BPJS Kesehatan membutuhkan komitmen bersama untuk terus mengembangkan sistem dalam rangka mempermudah pelayanan. (rls)