Jalur Trans Majene Tertimbun Longsor

Jalur Trans Majene Tertimbun Longsor

MAJENE,UPEKS.co.id Jalur lintas Majene-Mamuju tepatnya di Desa Lalattedzong, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi tertutup longsor,  Selasa (11/10/2022) sore. Akibat longsor jalur Trans Sulawesi lumpuh total.

Salah seorang sopir angkutan umum jurusan Majene-Mamuju Arman mengatakan, Longsor terjadi  pada pukul 14.30, tetapnya di Desa Lalattezdong, Kecamatan Sendana akibat hujan deras selama tiga jam.

Bacaan Lainnya

”Saat akan melintas di jalur itu, tiba-tiba terlihat banyak kendaraan yang berhenti di depan, saya dari arah Mamuju, menuju Majene. Namun terlihat kendaraan sudah mulai antre tidak bisa melintas karena longsor yang baru saja terjadi,” ungkap Arman.

Sementara itu, Anggota Polsek Sendana, Iptu Bahari ditemui di lokasi menjelaskan, Akibat longsor jalur trans Sulawesi, di Desa Lalattedzong, Kecamatan Sendana lumpuh total sepanjang dua kilo meter dari dua arah.

“Ratusan kendaraan tertahan, karena badan jalan tertutup longsor setinggi dua meter, akibatnya arus lalulintas lumpuh total, baik dari arah Mamuju, maupun dari arah kota Majene, uktuk saat ini kami sudah mendatangkan dua alat berat untuk mrnyingkirkan material, mudah-mudahan secepatnya bisa dilalui kendaraan,” jelas Bahari. (Ali)