Taufan Pawe Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Sinjai

Taufan Pawe Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Sinjai

Sinjai,Upeks.co.id— Pelantikan dan pengukuhan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II  Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sinjai masa bakti 2021-2026 berlangsung di Gedung pertemuan Hotel Sinjai oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H.Taufan Pawe yang dirangkaikan  dengan pelantikan dan pengukuhan Kesatuan perempuan partai golkar (KPPG) dan Angkatan Muda partai Golkar (AMPG) serta pengukuhan Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) Jumat (2/9/2022).

Acara yang berlangsung cukup meriah yang melibatkan berbagai elemen masyarakat, organisasi organisasi daerah, beberapa perwakilan pertai politik yang ada di kabupaten sinjai, Waka Polres Sinjai, Kompol Joko Sutrisno, Dandim 1424 Sinjai yang mewakili serta Sekretaris Kabupaten Daerah (Sekda) Sinjai, Akbar Mukmin selaku yang mewakili Bupati Sinjai. 

Bacaan Lainnya
 

Taufan Pawe dalam sambutannya berharap kepada pengurus DPD II yang berjumalah 96 orang mulai sekarang agar kiranya lebih banyak bekerja dan berbuat untuk masyarakat dan partai pada khususnta.

“Ini merupakan perintah kemuliaan yang ditujukan langsung kepada seluruh kader partai golkar agar bekerja secara masif dan terstruktur untuk bisa mencapai target 10 kursi di DPR RI  dan memenangkan bapak Airlangga Hartarto pada pilpres Tahun 2024 mendatang,” harapnya

Andi Kartini Ottong dalam sambutannya mengatakan bahwa di masa kepemimpinannya, dia bertekad mengemblikan kembali kejayaan partai berlambang pohon beringin ini di Kabupaten Sinjai dan lebih mengoptimalkan kerja kerja politik khususnya dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 yang akan datang.

“Pengoptimalan kinerja pengurus, organisasi sayap serta simpatisan partai golkar Mulai dari pileg, pilpres, pilgub dan pilkada nanti. Insya Allah, kita akan membuktikannya pada pesta demokrasi 2024 nanti,” ungkapnya. (awl)