Pelajar di Luwu Digilas Truk

Pelajar di Luwu Digilas Truk

LUWU,UPEKS.co.id— Perempuan yang mengalami kecelakaan lalu-lintas otaknya berserakan di TKP terjadi di Padang Sappa, Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu bernama Suci (18) masih berstatus pelajar, warga Dusun Kariako Desa Buntu Karya Kecamatan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu, Rabu (21/09) pukul 13.10 wita.

Suci mengalami  luka terbuka dan tengkorak kepala pecah sehingga keluar otak, Luka terbuka pada bagian wajah, patah tertutup tangan kanan hingga mengakibatkan meninggal di tempat, di Jalan Umum Lingkungan Rotto Kelurahan Padang Sappa Kecamatan  Ponrang Kabupaten Luwu.

Bacaan Lainnya

Suci berboncengan dengan dua orang temannya sama-sama pelajar yang juga masih satu desa bernama Nurcahayati (16) menyetir motor dan Nurul Asrianti (18).  Mereka mengendarai motor Honda Beat  tanpa plat, Suci duduk pada posisi belakang. Nurchayati dirujuk ke rumah sakit Sitti Madyang Palopo dan Nurul Asrianti dirujuk ke rumah sakit Batara Guru Belopa karena mengalami luka yang serius. 

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Nawir, melalui pesan WA menjelaskan kronologis kejadian,  menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP, sepeda motor yang di kendarai oleh Nurcahayati  berboncengan dengan Nurul Asrianti dan Suci bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang, menyalip dan  diserempet  oleh mobil truk tongkang yg belum diketahui identitasnya. 

Korban tersenggol sehingga oleng dan jatuh ke jalur kanan  kemudian mobil truk puso berplat DN 8645 VG yg dikemudikan oleh Sahrul (33) warga Malangke Barat, bergerak dari arah Selatan  ke Utara dengan kecepatan sedang pula, namun tidak dapat menghindari sepeda motor tersebut dan lansung menggilas korban. “Saat ini kami akan  melakukan penyelidikan untuk perkembangan selanjutnya nanti akan dilihat seperti apa berdasarkan hasil pemeriksaan, ” ujar Kasat Lantas. (echa)