Ketua DPRD Parepare Meninggal Dunia di RSUD Andi Makkasau

  • Whatsapp
Ketua DPRD Parepare Meninggal Dunia di RSUD Andi Makkasau

Parepare,Upeks.co.id— Ketua DPRD Kota Parepare, Hj Andi Nurhatina Tipu, S.Sos tutup usia. Perempuan kelahiran Bone, 11 Agustus 1960 ini dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kamis (18/8/2022).

Ketua DPRD ini sempat dilarikan ke rumah sakit sejak Rabu 17 Agustus kemarin malam dan sempat dirawat selama 12 jam di rumah sakit Andi Makkasau Parepare.

Bacaan Lainnya

Menurut Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Reni Anggraeni sekitar pukul 9.00 pagi hari ini ketua DPRD ini masih stabil namun tiba,tiba sesak lagi dan dinyatakan oleh pihak rumah sakit langsung meninggal dunia.

“Kemarin malam almarhum sakit flu dan panas dan sesak napas  sejak tiba di rumah sakit .tapi sempat normal namun tiba tiba terserang jantung dan tidak bisa ditolong lagi sekitar pukul 9,30 WITA, ” ujarnya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Hj Andi Nurhatina Tipu, S.Sos yang juga sebagai Bendahara DPD Golkar Kota Parepare.

“Pagi ini Partai Golkar Sulawesi Selatan kehilangan 2 kader terbaiknya, sahabat saya Puang Tina (Andi Nurhatina Tipu), Ketua DPRD Kota Parepare yang juga sebagai Bendahara DPD Golkar Kota Parepare,” kata Taufan Pawe.

Golkar, kata dia, juga kehilangan sosok kader Irianto Achmad, Anggota DPRD Kota Makassar pada masanya yang juga sebagai Sekretaris DPD Golkar Makassar.

“Semoga Almarhum dan Almarhumah husnul khatimah, mendapat tempat terbaik di sisi Allah azza wa jalla,” ucapnya.

“Mewakili keluarga besar Partai Golkar, kami memohon agar dimaafkan segala dosa keduanya. Insyaa Allah keduanya menjadi suri tauladan bagi kita semua,” tandas Taufan Pawe.

Almarhum di semayangkan di rumah duka Lumpur. Bacukik barat kota Parepare dan akan dikebumikan rencananya hari ini. (Ama)