Bantu Evakuasi Warga, BPBD Majene Menuju Lokasi Banjir

Bantu Evakuasi Warga, BPBD Majene Menuju Lokasi Banjir

MAJENE,UPEKS.co.id Pemerintah Kabupaten Majene, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Majene telah bergerak menuju lokasi banjir di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Kamis (26/5/2022) petang.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Majene, Sirajuddin dihubungi melalui telpon selularnya mengaku sudah menuju ke lokasi yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Malunda.

Bacaan Lainnya

“Iya ini saya lagi dalam perjalanan pak menuju ke lokasi bersama pak wakil bupati Majene, kami juga bawa logistik dan perahu karet, untuk digunakan mengevakuasi warga,” kata Sirajuddin.

Sementara itu wakil Bupati Majene, Arismunandar mengatakan, Saat mendengar bahwa di Kecamatan Malunda digenang air, ia juga langsung mengintruksikan Instansi terkait untuk menuju lokasi terdampak banjir.

“Begitu dapat informasi saya langsung menuju ke lokasi bersama tim dari BPBD dan PSC Majene bersama tenaga kesehatan dan bawa logistik dari dinas Sosial, Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk terus waspada,” ungkap Aris. (Ali)